Cara Menaikkan Berat Badan Karena Lelah di Bully Krempeng

.
.

- Pernahkah anda merasa dihina gara-gara penampilan anda yang tidak enak dilihat?


-Pernahkah anda diremehkan hanya gara-gara bentuk tubuh anda yang kurus?


- Pernahkan anda mengalami frustasi yang luar biasa karena bentuk tubuh yang kalah besar dibanding semua teman-teman anda?


-Pernahkan anda ditolak kerja karena orang yang menginterview anda lebih condong memperhatikan tubuh ceking anda dibanding isi otak anda yang cerdas?


-Pernahkan anda mendapat penolakan dan orang yang anda sukai malah lebih memilih orang yang bentuk badannya lebih bagus dibanding diri anda yang nampak loyo dan tidak bergairah?


-,Pernahkan anda untuk berusaha Cara Menaikkan Berat Badan dengan makan banyak tapi badan tetap segitu-gitu juga ? 



Saya pernah mendapat pengalaman itu semua. Semua orang terasa menyepelekan dan mengucilkan saya karena bentuk tubuh saya yang kurus layaknya zombie yang tidak semangat hidup. Saya pun terkadang menjadi bahan Bullyan pleh teman -teman saya ketika saya SMU dulu. Tubuh saya yang kurus kering tidak mendapat rasa hormat dibanding orang lain yang badannya lebih berisi.

Memang pernah niat saya semasa kuliah merombak bentuk tubuh saya agar keliatan lebih berisi. Bahkan berkali-kali makan banyak tapi bobot tubuh tak kunjung naik. Saya coba pula jamu dan susu mahal yang diiklankan di Tv, tapi langsung berhenti karena dananya macet di pertengahan bulan.

Karena jika dikalkulasikan akan merogoh kocek lebih dari 1,5 juta untuk mendapatkan tubuh yang saya impikan ( dalam 1b ulan saja). Untuk beli susu mahal , biaya konsumsi makanan, dll.  Sementara di masa itu saya hanyalah mahasiswa kere yang terbatas mendapat uang jajan dari orang tua. 1,5 juta itu masih terasa besar dan bisa dibilang sangat mahal untuk ukuran mahasiswa seperti saya.
.


Selesai Kuliah, banyak pengalaman kerja yang saya lakukan. Kesemua pengalaman itu berkali-kali tidak sesuai ekspektasi saya. 
Kadang saya melamar menjadi pegawai gudang seperti yang tertera di iklan koran, eee gak taunya itu sales kompor gas.

Pernah juga saya coba-coba menjadi loper koran. Tapi hanya bertahan 3 bulan saja. Karena banyak yang nunggak bayar dengan alasan saya tidak cekatan. 
Yang jelas sebenarnya para pelanggan banyak yang mempermainkan saya. Ya itu karena badan saya sangat kurus. 
.

Yang lebih unik, pernah suatu waktu saya menjadi asisten sutradara untuk film daerah. Saya menjadi astrada karena rekomendasi teman. 2 bulan proses syuting membuat wawasan saya tentang perfilman daerah tambah luas. Pernah ada angin segar dari sang sutradara yang mengajak saya ikut casting. Dia bilang membutuhkan aktor untuk film berikutnya. Saya ikut saja. Jalan proses casting saya mendapat peran menjadi partner dari tokoh utama dengan perjanjian kontrak gaji yang cukup bernilai bagi saya waktu itu. 3 juta selama proses syuting 3 minggu. Saya ikut saja. 
.


Tapi entah sebab yang tidak jelas seenaknya peran saya diganti oleh produser ( orang yang mendanai film). Saya stres. Padahal saya sudah casting dan diyatakan lolos pun kontraknya sudah sah. Ternyata alasannya sederhana. Tubuh saya tidak bagus di kamera. Saya terlalu cungkring dan mata saya tampak sayu. Itu kata produser melalui sutradaranya. Memang sih peran pengganti saya orangnya tidak ganteng. Justru masih gantengan saya dibanding dia. Tapi badannya ideal dan sehat. Saya hanya bisa pasrah. Sebenarnya saya bisa mengajukan tuntutan untuk melayangkan pasal hukum karena bukti kontraknya ada. Tapi apalah daya. Itu bukan film bergengsi dari studio ternama seperti RCTI atau Cinema Bonafit. Itu cuma studio indiependent. 

Lagipula pasti saya akan ditertawakan jika benar- benar aksi saya terealisasikan. Masa cowok kurus sok sok melayangkan hukum untuk melawan puluhan kru film-----itu mungkin kata mereka.


Saya selesai hubungan dengan studio film dan kru kru tersebut dengan membawa honor konpensasi sebesar Rp 500 ribu. 




Karena saya seorang penulis. Saya memiliki kredibilitas dibidang konten. khususnya untuk penulisan jurnalistik. Saya melamar di majalah kesehatan dan syukur saya diterima disana. Saya menulis untuk kolom style pria.

Lucunya, Karena majalah itu tentang kesehatan, hanya saya satu -satunya pegawai yang berbadan kurus. Sayapun dianjurkan oleh tim kreatif untuk menaikkan sedikit bobot agar kelihatan lebih prima.

Saya terpaksa memenuhi permintaan tersebut. Saya mulai observasi di internet tentang bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan yang benar-benar work untuk pria ectomorp seperti saya.
.

Ternyata hasil yang saya dapatkan dari internet mengecewakan. Rata-rata membahas makan banyak, minum air putih, istirahat, konsumsi makanan sehat dan sejenisnya. Itu bagi saya adalah tips sampah. Karena jauh -jauh hari sebelum itu saya juga pernah mempraktekkan nasehat standart tersebut. Tapi berat badan saya tidak kunjung naik. 
.

Pak Ridwan, selaku pengasuh di majalah kesehatan memberikan tips ampuh pada saya. Dia memberikan nasehat amazing bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan dengan sistem yang teruji.
.


Dia memberikan Tutorial bagaimana menggemukkan badan dengan benar. Karena dia dulu kurus dan sekarang sudah berbadan bagus dan lebih sehat.

Kurang lebih 3  jam saya mendapat ceramah kilat sekaligus mentoring untuk transformasi tubuh. 

Dari nasehatnya saya pun tepok jidat. Ternyata ORANG KURUS bukan cuma faktor malas makan. Tapi faktor sistem pencernaan yang tidak sehat dan stres pikiran jadi pemicunya. Oalaaahhhh. 
.

Pak Ridwan memberikan Modul canggih untuk perombakan penampilan tubuh saya. Saya baca dan saya kombinasikan dengan cara saya karena modul yang diwariskan pak Ridwan berbahasa inggris. 
.

Jadi secara garis besar, untuk mempraktekkan Cara Menaikkan Berat Badan adalah :
.

1. Pola hidup sehat

2. Makan melebihi kalori harian

3. Membersihkan racun pada sistem pencernaan dengan detox

4. Menjernihkan pikiran.
.


Kenapa kok menjernihkan pikiran itu penting? begini jawabannya :

Karena terkadang orang stres atau banyak pikiran tidak memprioritaskan jam makannya. Dia lebih sibuk ama kepentingannya dibanding kesehatannya. Maka itu banyak orang patah hati turun berat badan . Karena TIDAK NAFSU MAKAN. Tapi ini tergantung gen. Kalau orang kurus stres, maka dia tidak nafsu makan. Tapi kalau orang gemuk stres, malah dia makin banyak makan. Sekali lagi itu tergantung dari metabolisme masing-masing pribadi. Kalau saya jelas saja, saya selalu hobi makan sedikit karena faktor pikiran yang mendera.
.

Yang kedua adalah faktor membersihkan racun yang penting. Karena apa?

Terkadang kita sebagai orang kurus memaksa banyak makan hingga berkali kali lipat, tapi bobot tubuh tak kunjung naik. Alasannya karena lambung tidak menyerap dengan sempurna pada apa yang kita makan. Kalau bahasa bapak-bapak angkot, makanan kita jadi taik. Maka itu membersihkan racun sangat penting untuk kestabilan metabolisme di tubuh kita.
.

Akhirnya saya positif MENGGEMUKKAN BADAN SECARA ALAMI dengan cara saya.


Gaji saya di majalah kesehatan masih termasuk kecil. 2 juta perbulan. Karena saya pegawai baru disana.  Apalagi saya nge kos di jakarta waktu itu. Jadi saya mencari-cari ide bagaimana MENGGEMUKKAN BADAN tapi tanpa perlu merogoh kocek yang banyak.

Akhirnya ketemulah metodenya. Saya menjalani program menggemukkan badan dengan konsumsi protein dan karbohidrat dengan harga murah.

Masih belum puas, saya observasi ke berbagai situs luar negri bagaimana CARA MENINGKATKAN PERANGSANG RASA LAPAR. Karena itu penting agar saya bisa konsisten menaikkan porsi makan saya. Akhirnya saya mendapat rahasia ajaib tentang RAMUAN eklusive yang biasa digunakan oleh prusahaan susu atau jamu jamu mahal. Ramuan itu adalah racikan 3 bahan yang jauh -jauh lebih murah.

Singkat cerita , dengan ilmu yang saya RACIK  sendiri, saya menambah bobot yang sangat luar biasa memuaskan. 

Dari yang bobot saya cuma 47 Kg, dimana saya selalu diejek kurus, tak semangat hidup, bermata sayu, dan bagai mayat tak bertuan, kini bobot saya sudah 60 kg. Dan itu saya tempuh sejauh 2 bulan saja. 

Berarti dalam 2 bulan saja saya berhasil TAMBAH GEMUK 13 KG dengan SEHAT Dan Merata.


Menurut index BMI , dengan tinggi saya yang 165 cm, berat badan 60 kg cukup dibilang ideal.



Dengan Transformasi tubuh yang begitu drastis, saya pamer photo photo buka baju saya ke sosial media. HA HA HA HA . 

Banyak yang komen. Mereka ingin tahu apa rahasia perubahan yang saya jalani. Dan lebih keren lagi, Saya mendapat inbox dari mantan. WK WK WK WK.
.

Eforia kegirangan saya tidak sebatas itu saja. Bahkan beberapa bulan setelahnya mendadak sutradara film daerah yang pernah menjadi tempat magang saya ngechat di WA. Dia bilang minta maaf untuk kejadian beberapa tahun lalu karena tidak bisa mempertahankan saya pada kontrak yang sudah disetujui. Dia malah menawarkan saya untuk audisi cast pada film daerah berikutnya. 

Saya dengan enteng membalas chat tersebut : SORRY BANG....Udah gak zaman lagilah maen-maen Film begituan. Umur aku juga Udah Tua bang.

"Gak apa-apa kok, wajahmu gak kelihatan tua seperti umurmu" balasnya tak mau kalah. 

Singkat cerita ya saya tolak saja. Enak aja baru sekarang ngundang saya, Saya lho udah kerja di tempat yang enak dan pasti gajinya :)
.

Setelah kejadian itu, beberapa hari kemudian ada berita duka dan sedih. Saya diomeli ibu saya karena update photo-photo vulgar. Oalaahhh dari mana ibu tahu? kataku di telpon.

"dari si anu *mantan*" jelas ibu saya.

Mak Jleb. Langsung saya hapus photo-photo telanjang dada saya. 

Tapi jangan kuatir. Untuk muda/i dan teman teman yang ingin tau perjuangan saya didalam MENGGEMUKKAN BADAN SECARA ALAMI.

Dibawah ini saya berikan rahasia menggemukkan badan yang saya jalani





Akhir kata :

 Selamat tinggal kurus. 


Silahkan share dan komen untuk kesemangatan anda didalam Cara Menaikkan Berat Badan ideal
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url