3 Rahasia PASTI Menambah Berat Badan Secara Alami


Dalam kehidupan bermasyarakat, sadar atau tidak sadar citra tubuh memainkan peranan paling penting untuk keakraban bersosial. Ketika seseorang memiliki berat dan ideal, dia menjadi manusia yang mampu berbicara dan berpikir lebih percaya diri dibanding orang yang memiliki bentuk tubuh yang kurus atau overweight. Bahkan, kita semua setuju bahwasannya , orang yang terpandang dengan berat ideal, itu lebih mendapat respek dan keindahan visual lebih tinggi ketimbang ketika kita melihat orang yang kurus.


Maka dari itu banyak orang yang menginginkan memiliki bentuk tubuh ideal rela mati-matian berolahraga, membeli produk atau suplemen yang mahal demi agar bentuk tubuhnya proposional dan lebih enak dilihat. Orang yang kurus atau Overweight (kelebihan berat badan) memiliki satu pilar penderitaan yang sama, yaitu sama-sama menginginkan berat tubuh yang ideal. Dan sama-sama mati-matian untuk mendapatkan bentuk yang diidamkan. Jika yang kelebihan berat badan berusaha total untuk menguras semua lemaknya, orang yang kurus juga berusaha total ,namun untuk menambah berat badannya.

Itu pula alasan yang kuat mengapa saya merakit blog ini. Karena saya pernah di posisi yang sama. Posisi dimana saya membutuhkan ramuan ajaib agar tubuh saya benar- benar selamat dari kategori kurus kering.

Baca Pengalaman saya :

History metode dasyat Menggemukkan Badan yang saya tempuh

Apabila anda adalah orang yang pernah terjebak dengan metabolisme tak beraturan dimana posisi anda sangat sulit mendapatkan berat badan, padahal anda sudah makan banyak hingga berporsi-porsi lebih, anda jangan putus asa. Karena saya akan menjadi sahabat kental anda kali ini. Bagaimanapun juga anda adalah teman saya. Saya pernah di posisi yang tak menyenangkan. Pernah diejek kurus, diejek kerempeng, dan lebih parah lagi, ada satu orang yang tak menghiraukan suara saya hanya gara gara berat saya beberapa kilo lebih rendah dibanding dia. Yah begitulah hidup . Fakta bahwa pandangan pertama bisa meningkatkan keakraban pertemanan melalui tampilan visual itu benar adanya.

Baju apapun yang kita kenakan, sekeren apapun tampilan kita, Jika isinya kopong dan hanya tulang, tetap saja kelihatan kurus.
Maka itu dari blog ini kita semua belajar bagaimana agar anda memiliki tubuh ideal sesuai yang anda inginkan.


Saya menamakan ilmu ini adalah  program gemuxologi. Mata kuliah jurusan menggemukkan Badan 5-7 Kg dalam sebulan. Program ini saya rakit sedemikian efisien sesuai dengan pengalaman dan kebutuhan Menambah Berat Badan Secara Alami untuk kita semua.

Ingat , Program ini tidak sama dengan tips atau tutorial murahan yang berserakan di blog atau web web yang anda baca selama ini. Program gemuxologi adalah program menyehatkan, logis, dan sesuai dengan refrensi para pakar yang saya pelajari.


Gemuxologi mencakup ilmu kombinasi antara : tata cara Porsi makan, exercise, sistem menambah nafsu makan, pembersihan racun di sistem pencernaan, dan penyegaran pikiran untuk membantu anda konsisten melakukan program ini dalam sebulan atau 6 minggu ( sesuai kebutuhan berat yang anda idamkan).


Rahasia #1 : Wajib melaksanakan Mekanisme porsi makan

Makanan adalah solusi yang jelas mengapa berat badan bisa naik. Anda tidak perlu terperangkap dengan makanan siap saji (junk food ) atau makan -makanan mahal demi bisa menaikkan bobot tubuh anda. Memasukkan jenis makanan sehat itu lebih penting. Untuk Mekanisme porsi makan, cukup makan apa yang anda sukai, yang anda mampu beli, dan sesuatu yang baik bagi tubuh anda. Saya yakin ini tidak memberatkan bagi anda.

Tahukah anda? Rata-rata pria membutuhkan sekitar 2.000-3.000 kalori per hari. Seorang wanita membutuhkan sekitar 1.600-2.400 kalori.
Untuk menambah berat lagi, maka anda perlu menambah jumlah kalori diatas. Tidak perlu banyak-banyak, cukup tambah 500 tambahan kalori untuk peningkatan bobot anda.

Oke begini saja, saya yakin anda bingung. Sayapun awalnya bingung dengan data kesehatan diatas. Lebih gampangnya, makan porsi lebih banyak dibanding yang biasa anda makan.

Jika selama ini anda makan 3 kali sehari, maka anda wajib menambah porsi makan 5 hingga 6 kali sehari. Ini tehnik sederhana dan memang ini sangat penting dipraktekkan. Tehnik ini biasa dilakukan pakar kesehatan dan fitnes dunia.

 

jam-jam makan untuk 5 X sehari :

jam 7 pagi ( sarapan utama)

jam 10 pagi ( cemilan : roti : bubur kacang ijo, dsj)

jam 1 siang ( makan utama )

jam 4 sore ( cemilan : jus ,roti , dsj)

jam 7 malam ( Makan utama)
 

jam 9 (tidur)

jam-jam makan untuk 6 X sehari :

jam 7 pagi
jam 9 pagi
jam 12 siang
jam 2 siang
jam 4 sore

jam 7 malam

jam 9 ( tidur)


Intinya anda wajib makan 2 atau 3 jam sekali.

Bagaimana agar nafsu makan anda bertambah ?

Problem utama orang yang menjalankan program makan 5 hingga 6 kali sehari langsung menyerah di 1 minggu pertama. Karena mereka gak tahan dengan pengalaman perdana ini. Itu adalah hal yang wajar. Untuk beradaptasi memang tidak mudah. Namun agar anda benar benar betah menjalankan program ini, maka satu satunya solusi adalah meningkatkan nafsu makan anda.
Apa rahasia menambah nafsu makan untuk Menambah Berat Badan Secara Alami ?

ini adalah rahasia yang seharusnya saya sembunyikan, namun karena anda membutuhkan ilmu ini, saya akn berbaik hati mewariskannya pada anda.
Tahukah anda, ada sebuah ramuan sangat-sangat murah yang bisa anda beli dipasar mengenai ramuan ini. Harganya tidak sampai Rp 10.000 . Tapi bisa meningkatkan nafsu makan anda hingga 2 kali lipat. Makan anda lebih lahap dan anda akan sering lapar.

Ramuan ini berupa tumbuhan. Dan berita baiknya, ternnyata tumbuhan ini biasa digunakan oleh produk produk herbal yang biasa ada dipasaran


Apa sih ramuan yang biasa digunakan produk2 herbal diatas?



Temu ireng. Yaps. ini bukan rahasia lagi. 

Karena temu ireng adalah khasiat nyata untuk menambah nafsu makan. Anda tidak perlu membeli produk mahal diatas. Cukup gunakan temu ireng dan beli dipasar , khasiat menambah nafsu makannya sama saja.

Cara pakai dan buat bahan Menambah nafsu makan.

1. 100 gr temu lawak

2. segelas air hangat

3. parutan

tata cara meminumnya :

Parut 100 gr temu ireng lalu peras sarinya.

campur sarinya pada segelas air hangat. Silahkan minum. sari temu lawak itu pahit, maka anda boleh mencampurnya dengan madu.

minum bahan menambah nafsu makan 3 kali sehari.

minum sesudah bangun tidur.

minum 1 jam sebelum makan siang.

minum 1 jam sebelum makan malam.


Rahasia #2 : Pikiran harus Happy dan tidak stres

 

Stres yang sedang berlangsung serius dapat menyebabkan kecemasan, yang sering dapat memicu penurunan berat badan yang tidak disengaja. Kecemasan dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan, nyeri perut, atau perasaan kenyang setelah mulai makan, sehingga asupan makanan yang kurang disaat kondisi stres berlangsung. Maka abaikan dulu keinginan Menambah Berat Badan Secara Alami jika anda masih saja  stres.

Mereka yang berada di bawah kondisi stres berlebih sangat mungkin mengabaikan asupan makan mereka, karena orang-orang sejenis ini  menempatkan makanan sebagai prioritas rendah dibandingkan dengan acara lainnya dalam hidup mereka. 


Hal ini menyebabkan mereka melewatkan jadwal makan dan sering mengakibatkan penurunan berat badan. Jika ini adalah kasus untuk Anda, penting untuk belajar dari seorang profesional kesehatan untuk menghilangkan resiko   kekurangan gizi yang tentu  memiliki konsekuensi serius bagi kesehatan Anda .


Apa yang harus dilakukan untuk meminimalkan stres dan menjaga berat badan Anda agar tetap ideal ?

Maka lakukan kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan otak lebih rilex dan santai seperti meditasi, yoga, berlibur seminggu sekali, berdoa, sholat, dsj.
 

Baca juga artikel tak kalah penting
Stress Bisa Menggemukkan Badan atau Malah Mengurangi berat badan?



Rahasia #3 : membersihkan sistem pencernaan.

Anda sudah mempraktekkan kedua rahasia diatas, namun dalam sebulan berat anda tak kunjung naik, maka bisa jadi sistem pencernaan atau lambung anda bermasalah. Anda wajib memperbaiki metabolisme pada sistem paling penting dalam tubuh anda itu. Anda bisa membuat ramuan dan meminum ramuan pembersih racun tubuh di sesi program menambah berat anda.

Bahan Membuat jus ramuan pembersih racun tubuh

wortel
pisang
madu


Potong kecil-kecil kemudian blender ketiga bahan diatas. dan sajikan dalam gelas. Silahkan dinikmati. Anda minum setiap jam 4 sore.

Anda cukup mempraktekkan ketiga rahasia diatas, maka dalam sebulan dipastikan anda mendapat penambahan berat badan sekitar 5 hingga 7 Kg dalam sebulan. Namun ingat, penambahan berat tiap-tiap individu berbeda.


Saya membutuhkan anda, beritahukan ke teman-teman anda artikel ini agar blog ini mendapatkan perkembangan yang baik dan bermanfaat untuk pembacanya dengan mengklik tombol share dibawah ini. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Menambah Berat Badan Secara Alami