Cara Cepat Menggemukan Badan ilmunya harus terdeliver dengan jelas

Cara Cepat Menggemukan Badan- Saudara-saudari terhormat. Coba diingat-ingat lagi kenapa sih selama ini kita gagal menambah berat badan?. Apakah benar makan banyak emang bisa menambah berat badan? lalu kenapa ada orang yang udah makan melebihi kalori harian, badannya tetap tak tertolong. Masih kurus juga. Inilah yang akan saya bahas di blog saya. 

Wahai saudara-saudari terhormat, apakah saudara/i terasa hampa dan tidak percaya diri dengan penampilan sendiri? Merasa benci diri sendiri karena kalau nembak orang yang kita sukai, tapi dia menolak karena badan kita seolah sangat tidak enak dipandang? Merasa benci dengan bentuk tulang kita yang semakin menonjol saat kita bercermin?

Saudara-saudari jangan putus asa. Artikel ini akan mengupas habis memberikan semua ilmu pencerahan tentang kegagalan kalian ketika ingin Cara Cepat Menggemukan Badan. 

Saudara-saudari perlu dipahami. Kesulitan orang yang berbentuk badan ectomorph ( terlahir kurus) saat ingin menambah berat badan, level rintangannya sama dengan orang type tubuh endomorph ( terlahir gemuk) saat orang type ini ingin menguruskan badan? Kenapa level rintangannya sama? Karena sama-sama sulit ingin merubah bentuk tubuh. yang genduk ingin berubah langsing sementara yang langsing ingin menjadi lebih berisi. Syukur-syukur gemuk. 


Saya yakin sebelum kalian sampai di blog ini, terlebih dahulu kalian sudah membeli banyak pil, suplemen, bahkan susu mhala agar berat badan kalian bisa bertambah. Hanya saja kalian bingung, udha rutin minum pil, tapi badan masih segitu-gitu aja. Lebih parah, duit kalian langsung terbuang sia-sia. Padahal uang itu untuk biaya kontrakan , tapi kalian malah memberikannya di minimarket untuk membeli pil demi bisa menggemukkan badan. Itu tidak salah. yang salah kalian mengabaikan tehnik penting menggemukkan badan.


Tehnik Ajaib Cara Cepat Menggemukan Badan yang benar.


1. Pil, suplemen, susu hanya bertujuan menambah nafsu makan.

kalian kira beli pil bisa tambah gemuk? eNAK BANGET . kalau begitu semua orang yang beli pil gemuk pasti udah gemuk dari dulu. Tapi apa? mereka masih juga kurus. Pahami bahwa pil, susu, atau suplemen bertujuan merangsang nafsu makan. Jadi kalau kalian cuma makan 1 atau 3 piring sehari. kapan gemuknya. Pil bukan ramuan ajaib menggedekkan badan. perlu proses agar tubuh benar-benar bisa gemuk. Agar kalian bisa tambah gemuk, maka porsi makan kalian ditambah. Jika biasanya kalian makan 3 x sehari, maka sekarang porsi makan kalian ditambah dengan 4 atau 5 kali sehari dengan asupan nutrisi lengkap. Makanan harus mengandung vitamin dan nutrisi penting. Makanlah nasi, lauk pauk, sayur hijau, dan buah-buahan. Percuma kalau makan cuma nasi ama lauk doang. Badan kalian gak akan berubah. Saat kita makan dengan asupan multivitamin penting , semua nutrisi di tubuh akan melkepaskan hormon peningkatan tambah gemuk. Mulai saat ini makan dengan makanan sehat.


2. Jangan merusak usus dengan konsumsi jajanan.
Cara Cepat menggemukkan Badan tips kedua ini wajib diperhitungkan. kebanyakan kalian, hobi membeli jajanan minimarket, entah keripik, chiki, atau snack snack lain. Kalian harus paham bahwa makanan ringan yang kalian konsumsi berefek buruk pada pencernaan kalian. usus kalian akan terbiasa meminta jajanan ketimbang makanan sehat. Mulai saat ini hentikan makan atau cemilan luar. kaeran apa? Karena zat pengawet yang ditubuh menjadikan metabolisme tubuh kalian tidak sehat. Jika ingin jajan lebih bijak membeli makanan atau jus jus sehat. beli saja buah-buahan seperti alpukat atau roti sehat untuk sarana jajanan anda. Karena jus buah itu lebih sehat dan memberikan nutrisi penting pada tubuh kita


3. Angkat beban.

Tips ini untuk laki-laki. Ketika kalian angkat beban, tubuh kalian bereaksi dengan luar biasa. metabolisme meningkat. Nafsu makan kalian bertambah 2 kali lipat. Jika sudah begini, maka kalian akan gampang untuk menambaha berat badan. Karena mayoritas orang-orang fitnes dalam jangka 2 bulan sudah bertambah berat 4 hingga 7 kg plus otot yang jelas. Ini yang membuat cewek -cewek makin lengket. Pertimbangkan untuk pergi ke gym agar bisa tambah gemuk.




4.cara Cepat menggemukkan badan Ya jangan stres

Kalian udah fitnes, makan udah lahap, tapi kalian masih juga gak tambah gemuk. Maka dipastikan usus kalian tidak bisa mencerna dengan baik, atau pikiran kalian stres. Ketika kita stres, makanan apapun yang kita makan akan menjadi sampah. Bahkan orang yang berbadan bagus, sixpacknya jelas, ototnya mengkilap, ketika stres...berat badannya tutun drastis. Karena stres memakan lemak pikiran . Dimana lemak pikiran menyedot kimia dalam tubuh. Arti yang lebih sederhana, ketika kita stres pasti kita tidak nafsu makan. Makan sedikit sementara aktivitas bannyak keluar kalori. Ya maka itu percuma aja fitnes 1 jam setiap hari tapi kalau makan kalian cuma 3 kali sehari dan malah stres lagi, ya kapan mau gemuk?

5. Usus bermasalah.

Sudah dijelaskan diatas mengapa saat usus kita bermasalah justru makanan yang masuk kedalam tubuh tidak maksimal. Ya karena usus kita bermasalah. Kenapa usus bermasalah? bnyak faktornya, entah karena merokok, karena makanan yang dimakan mengandung banyak pengawet, asupan gizi berkurang, tidak pernah melakukan proses detoksinasi, dan lain-lain.




6. Jadwal makan wajib

Kamu udah fitnes, minum suplemen juga, tapi gemuk tak kunjung datang. Itu karena kamu melewatkan jam-jam makan. Ketika kita beraktivitas..tubuh mengeluarkan kalori, sehingga tubuh memerlukan asupan makan untuk energi dan kalori yang terbuang. maka itu makananl;ah sumber dari pemasokan kalori yang terbuang itu. Makanan harus mengandung 4 sehat 5 sempurna. Jam -jam makan jangan diabaikan. Makan wajib mulai jam 7 pagi, jam 12  siang, dan jam 5 sore. Ditambah cemilan diantara jam jam instirahat agar berat badan kita bertambah dagingnya. Sudah dijelaskan diatas, makan harus mengandung karbohidrat, protein, serat, dan vitamin-vitamin lain. 


7. Cara Cepat Menggemukkan Badan harus pahami proses dan bukan hasil.

Banyak orang ketika menjalankan program tambah gemuk dia hobi menimbang berat badanya setiap hari. Aduuh bro. Cara itu jangan adilakukan . banyak hal yang menjadikan dirimu malah akan tambah sakit hati gara-gara hobi melihat timbangan. Contoh : jika hari ini kamu menimbang dan berat badanmu sudah diangka 57 kg misalnya, terus kamu makan banyak, dan besok besok bertambah 58 kg. Naahh kamu tambah semangat , tapi lusa kamu timbang berat badanmu malah berkurang jadi 57, 5 kg. Naah bagaimana kamu gak bakalan sakit hati. Dan dari situ pasti kamu udah gak semangat ingin menggemukkan badan lagi. Kita harus tahu bahwasannya penambahan berat badan itu adalah proses. Perlu waktu. Jadi jangan nimbang tiap hari. karena berat yang kita timbang itu masih bercampur dengan berat tai. Lebih bagus kalau nimbang berat badan itu seminggu sekali. Itu lebih real dan tidak akan menjadikan semangat kita kendor. 



8. Jangan Putus asa walaupun kamu gagal Cara Cepat Menggemukkan Badan

Poin nomor 8 ini perlu masuk dalam kepala kalian. Kita sudah bahas bahwa menggemukkan badan emang sulit sama susahnya dengan orang gemuk yang ingin menguruskan badan. Maka itu saat kamu sudah mencoba dan gagal. Lallu mencoba lagi dan gagal lagi, jangan menyerah. Lakukan terus program menggemukkan badan tanpa pernah putus harapan. Karena tubuh perlu beradaptasi maka memang memerlukan tehnik tertentu agar berat badan kita bisa bertambah.

Baca juga artikelTips Menggemukkan badan Untuk Yang Suka Bergadang Dan PEMALAS
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url