Tips Menaikan Berat Badan Dari Cerita KOMIK KOREA SUKSES

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/tips-menaikan-berat-badan-dari-cerita.html

Terkadang kita melakukan sesuatu hal karena tersugesti oleh seseorang atau tokoh yang kita kagumi. Contoh sewaktu kecil saya bermimpi ingin bisa terbang, mengendarai awan dan berumur panjang seperti sun go kong. Atau ingin membela cewek cewek yang saya sukai sewaktu Sd dengan bermimpi berubah menjadi Power ranger. Atau bisa menendang laki-laki gendut yang kerap membully saya dengan belajar jurus tendangan maut ala satria baja hitam.


Yahh begitulah kelakukan-kelakuan yang kita lakukan karena kita mengagumi sesosok yang kita idolakan. Dan banyak hal- hal lain yang kita jalankan semasa hidup karena terdorong oleh sesuatu kondisi. 

Termasuk saat ini. Anda disaat berkhayal untuk "Tips Menaikan Berat Badan" pasti karena terkontaminasi oleh seseorang atau sosok yang menurut anda keren dan indah, makanya anda berharap suatu saat bisa seperti orang itu dan berharap Badan anda yang kurus akan tobat dan membesar dengan alami. 


Postingan kali ini adalah tentang sugesti karakter. Apabila kita berbicara komik hampir di zaman sekarang mayoritas komik diminati oleh semua kalangan. Kalau dulu, kita akan mentertawakan apabila ada pemuda berumur 30-an atau paruh baya membaca komik di hadapan kita. Kita mengatakan mereka kekanak-kanakan. Sementara zaman Now , Komik sudah menjadi suatu hobi yang tidak perlu ditutup-tutupi. Bahkan bapak -bapak pemain warnet yang biasanya terlihat membuka situs judi dan catur di tengah malam, akan sangat santai saat membuka situs Komik sireas di hadapan pemain-pemain lainnya.


Okeeh tidak perlu basa- basi lagi. POstingan ini Khusus anda yang berbadan kayak zombie dan kering. Jadi apabila komik bukan passion atau kegemaran anda, anda jangan menutup halaman ini. Bisa jadi informasi yang saya sampaikan sangat berguna untuk keluarga anda. Misalnya sepupu, saudara atau anak anda kelak. Jadi saat mereka membaca komik, bukan komik yang abal-abal atau genre drama melulu yang mereka konsumsi. Harus di coba juga komik-komik motivasi yang sifatnya mendidik, salah satunya beberapa komik yang akan saya sampaikan di bawah ini.


Beberapa Komik di bawah ini akan Membuat Pembacanya menjadi semangat untuk Paham Tips Menaikan Berat Badan dan membentuk badannya sekaligus.





1. One punch Man

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/tips-menaikan-berat-badan-dari-cerita.html

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/tips-menaikan-berat-badan-dari-cerita.html


Kepala botak, terlihat bloon, dan hobi ngumpulin kartu diskon indomaret adalah salah satu sisi dari karakter utama Di komik ini. Tapi orang-orang tidak pernah tahu bahwa hampir 70 % monster-monster yang muncul ke bumi , pria botak ini yang menghancurkannya. Dan lebih aneh lagi, dia cukup meninju para musuh dengan satu kepalan saja. Komik one punch man sudah diangkat kelayar kaca. Tapi tentu saja versi animenya tidak selengkap versi komiknya.

One punch man adalah komik superhero paling hancur menurut saya. Hancur dalam arti ini komik isinya benar benar penuh darah , retakan gedung dimana-mana, dan orang-orang kuat serta monster-monter ganas yang betebaran dimana-mana. 


Di mana sisi yang membuat pembaca ingin Tips Menaikan Berat Badan atau membentuk badan dari komik One Punch Man  ini?

Di episode tertentu . Ada adegan dimana Si botak ( saya lupa nama tokok utama komik ini) dan si muridnya bernama Cyborg menelusuri markas monster. Pertama-tama seluruh monster berhasil dibasmi dengan gila-gilaan oleh si Cyborg sementara si botak cukup menjadi penonton saja.

Lalu sampailah mereka berdua di LEVEL BOSS. Ruangan Boss ternyata sangat menakutkan dan ganas. Cyborg melawan si Boss dengan segenap kekuatan. Berbagai senjata A hingga Z di munculkan oleh Cyborg tapi sayangnya Cyborg kewalahan melawan boss, bahkan boss tidak terluka sedikitpun. Sementara si Cyborg sudah sesak napas dan hampir mati akibat pendarahan dan kekurangan yodium.

Lalu si Boss yang sudah berubah jadi monster merasa bosan dan dia menyuruh si Saitama ( Ahhhhh akhirnya saya hapal nama tokoh utamanya, red ..ya ya saitama namanya) Untuk melawannya.

Lucunya, padahal level Monster Boss sudah dalam tahap level kekuatan 1000 tenaga kuda, tapi jurus-jurus si Boss tidak sedikitpun mengenai si saitama botak. Si Boss mulai ketakutan. Dia stress, padahal sudah keluar energi banyak tapi saitama tak tergoyangkan.

Iseng-iseng karena penasaran si Boss bertanya pada si saitama . Kalau tidak salah isi kalimat si Boss seperti ini :


" Kau..kau hebat juga. Apa rahasiamu hingga kau bisa sekuat itu. Padahal dirimu belum keluar pukulan apapun. Dan lagi.,..kau hanyalah sebuah Manusia. Mana mungkin sebuah manusia bisa mengalahkan monster seperti kami. SIAPA KAU...KAU MANUSIA SEPERTI APA? APA RAHASIAMU.?!!



Saat adegan ini. penonton pasti mulai serius ingin tahu apa jawaban dari saitama. Dan dugaan penonton tertebak. Saitama mulai membuka rahasianya mengapa dia menjadi semakin kuat dari hari ke hari.

" Aku akan Katakan Rahasia Pribadiku......Mengapa aku Semakin kuat"

Booom disinilah penonton berhenti sesaat. Kita sebagai penonton akan mematung. Karena memang ada sisi misterius dari ide ceritanya. salah satunya: kenapa kok di awal awal cerita tokoh utama berkepala botak. kenapa dia bisa membunuh monster cuma dengan satu tangan. kenapa dia orangnya kuat tapi Kok jadi orang bloon pengumpul kartu diskon alfamart. dan lain lain.




Saitama membuka Rahasianya.

" Aku Selama ini semakin kuat dan tak terkalahkan karena aku KONSISTEN.

Aku Konsisten setiap hari lari 10 km . Tiap hari push Up 100x , sit Up 100x , Pull Up, 

Maka itu rambutku botak, tapi badanku tiba-tiba menjadi berbentuk bagus.


Walau terkesan komedi. tapi jawaban saitama sebagian masuk akal. Karena dia menceritakan kronologis kenapa tubuh perlu dilatih agar semakin kuat. Kenapa tubuh atletis dan berbentuk bagus tidak cukup didapat hanya dengan bermimpi dan malas-malasan.

Saya rasa , komik ini memotivasi pembacanya untuk Membentuk Badan dan bagi yang kurus bisa semangat untuk tau "Cara Cepat Menaikkan Berat badan" Versi komik One Punch Man.




2. LOOKISM 

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/tips-menaikan-berat-badan-dari-cerita.html



Anda ingin tahu Bagaimana kehidupan pria tampan,bertubuh ideal, dan menjadi favorit di sekolah unggul? 

Lookism adalah jawabannya. Lookism merupakan komik korea yang menjadi langganan di webtoon. 

Lookism sendiri bercerita tentang kisah cowok gendut, pendek, berwajah hancur, dan sering menjadi sasaran tinju teman sekolahnya. Merasa harga dirinya hancur dia ingin bunuh diri saja. Tapi dalam suatu moment, dia ditakdirkan menjadi ganteng melalui metode "BARTER TUBUH".

Dan Metode BARTER TUBUH tersebut merupakan ide terliar dan terkeren sepanjang sejarah komik korea. Bahkan isunya komik ini akan dibuatkan filmnya dalam waktu dekat. 

Ide ceritanya bukan memprioritaskan tentang asmara, melainkan lebih kearah Personality atau peningkatan karakter manusia. Ini layak menjadi bagian untuk bacaan anda di waktu luang. Banyak sekali potongan-potongan adegan yang MENYATAKAN " Keindahan sejati Bukan melalui ketampanan atau kecantikan. Keindahan sejati adalah manusia yang memiliki karakter emas dan menjadi inspirasi bagi manusia lainnya".


Di mana adegan yang menarik pembaca ingin Tips Menaikan Berat Badan atau membentuk badan dari komik LOOKISM  ini?



Ada cuplikan adegan dimana salah satu karakter komik ini bernama VASCO , salah seorang ketua genk di sekolah yang memiliki tatto mendebarkan. Walau Vasco ketua genk yang hobi bertinju dan bertarung dijalanan alias tawuran, dia ternyata memiliki hati romeo dan winny the pooh. Dia tetap tidak tinggal diam apabila dia melihat Orang menyiksa para manusia-manusia lemah . Dia akan menyiksa balik orang itu hingga mukanya tak berbentuk lagi.

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/tips-menaikan-berat-badan-dari-cerita.html


Ada sejarah mengapa VASCO tidak suka melihat orang menyiksa orang-orang lemah.
Karena saat SMP vasco adalah korban Bullyian teman-temannya. Dia kurus kering, sering pucat tapi menjadi sasaran permainan keji orang-orang berbadan besar.




Ada adegan dimana Vasco Menambah berat badannya Agar tidak lagi menjadi bahan hinaan. Dia tiap hari berlatih keras untuk bertinju , Melatih kakinya dengan berlari dari pagi hingga siang hari. 
Makan-makanan protein tinggi agar badannya semakin kuat dan membalas semua perbuatan bangsat para manusia-manusia yang menyiksa bathinnya.


Lookism adalah Komik Motivasi bagi semua khalangan.




3.Greatest Outcast


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/tips-menaikan-berat-badan-dari-cerita.html



Adalah komik korea bertema pertarungan antar para pendendam. Jadi disuatu turnamen dikumpulkan orang-orang terkuat disetiap sekolah korea. Turnamen ini dimaksudkan agar tidak ada lagi tawuran yang meresahkan para orang tua. Maka itu salah satu donatur terkaya di korea menyumbangkan dana untuk proyek yang Extrem ini. Maka bisa dibilang. Para petarung yang masuk disini adalah remaja-remaja SMU terkuat yang hobi menyiksa atau remaja-remaja yang tak tau harus menyalurkan ekspresi tinjunya, maka itu Turnamen ini diselenggarakan.


Di mana cuplikan yang menciptakan pembaca ingin Tips Menaikan Berat Badan atau membentuk badan dari komik Greatest Outcast ini?


Tokoh utama di cerita ini adalah Remaja rabun, berbadan langsing, dengan tinggi sekitar 180-an, tapi menjadi tukang suruh seorang remaja besar dan anak dari Mafia judi.

Hampir setiap hari dia menjadi gunjingan dan korban empuk dari kaki kaki yang tak bertanggung jawab. hampir tiap pulang sekolah wajahnya mendapat kenang-kenangan berwarna biru di wajahnya. Merasa dunia tidak adil, Ingin rasanya dia pindah sekolah. Tapi sayangnya nyalinya tak sekuat nasib sialnya. Dia tetap saja bertahan disekolah itu.

Lalu sampailah di momen pahit dimana ada kejadian tragis yang berlangsung dimatanya.

Si Remaja besar anak mafia judi tersebut memperkosa wanita yang sudah menjadi sahabat karibnya semenjak SMP dulu bahkan di depan matanya sendiri.

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/tips-menaikan-berat-badan-dari-cerita.html


Dari situlah api dendam muncul. Dalam benaknya yang paling dalam dia ingin membunuh si biadab itu. Maka dia mulai mencari guru AGAR BADANNYA SEMAKIN KUAT dan AHLI MEMBINASAKAN.

Perjalanannya melatih tubuhnya menjadi lebih kuat ternyata tidak gampang. Sang guru yang melatihnya menyarankan agar seseorang bisa memiliki keseimbangan tubuh dalam bertempur dan memiliki Tenaga EXTRA terlebih dahulu harus memiliki berat ideal. Artinya, bagi si tokoh utama komik ini yang berbadan kurus harus benar benar menaikkan berat badannya hingga 10 kg.


Adegan-adegan agar berat badan naik tidak asal asalan saja di gambar oleh komikus. Sang penulis atau komikus komik Greatest Outcast ini  benar benar memberikan rumus dan tata cara agar berat badan bertambah tapi sekaligus mendapatkan ENERGI MELIMPAH RUAH agar bisa mengalahkan musuh-musuh biadab dengan sempurna.



Oke sekian dulu dari saya
Moga-moga kedepannya anda semakin semangat untuk menaikan berat badan yang diimpikan. Komik aja gak nyerah....masa kamu nyerah...

jangan lupa share, dan komen postingan ini. Share ke teman teman, saudara, dan siapapun yang membutuhkan tubuh yang lebih baik lagi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url