5 Film Motivasi cara menambah berat badan dengan cepat

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html

Kebanyakan orang, hidupnya berubah saat selesai menonton sebuah film. Biasanya apabila kehidupan sebelumnya monoton, tiba-tiba mendapat ide dan inspirasi jenius akibat menonton sebuah film yang dipilihnya. Apalagi jika yang memerankan film itu adalah aktor yang dikaguminya. Maka bisa jadi kesemua aspek dalam kehidupan orang tersebut mencontoh atas semua aksoseris yang digunakan dalam film. Contoh saat orang hobi dengan film James Bond. Maka hampir kesemua benda-benda yang diiklankan pada film james Bond akan diborong olehnya. Seperti mobil Mercedes, Jam tangan Heuer , dan bahkan stelan jas hitam bonafit yang biasa digunakan agen 007 menjadi koleksi hariannya. Bukan hanya benda-benda mahal yang menjadi koleksi, bahkan fugure action ( mainan ) yang ada hubungannya dengan James bond pun di koleksi. Itu disebut fans fanatik. 


Hampir sama dengan fans fanatik untuk film-film lain. Seperti Film spiderman, Justice League, Captain America, x-men . dan lain-lainnya. 

Itu baru perubahan pada aspek kolektor, Yang paling menarik adalah perubahan didalam kesemangatan penonton didalam menjalani hidup. Biasanya penonton setelah menghabiskan Film-film bergenre Motivasi, hidup dan tindakannya lebih aktif dibanding sebelumnya. Contoh saat penonton menonton film Life of pi, yang mana menceritakan seseorang pemuda menjinakkan harimau di situasi yang rumit. Ini mengajarkan seseorang tidak boleh menyerah dalam kondisi hidup sesulit apapun. Ada juga Good Will hunting, film bertema pria jenius yang ternyata tidak bisa sekolah tinggi akibat terbentur ekonomi. Ada juga facing the giants, film yang menceritakan pria yang stress dalam hidup dimana gajinya tidak naik, naik. hutang menumpuk, semenatra pernikahannya sudah 6 tahun tapi belum punya anak. Disini mengajarkan bagaimana metode ikhlas pada Tuhan bisa menjadi solusi untuk kehidupan, dan lain-lain.



Untuk kali ini Kita membahas Film-Film yang membuat penonton semangat untuk membentuk badannya. Sekaligus Ingin mempraktekkan Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat.


Maka saat anda berbadan kurus, yakinlah bahwa tubuh anda perlu motivasi agar terbentuk dengan indah. Sehingga anda semangat ingin menambah berat badan.



Nomor 1: 300 ( Rilis tahun 2006)

( Film pria-pria berotot) Yang membuat wanita tak berhenti memelototi setiap bagian Tubuh pemainnya.

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html



300 adalah film di tahun 2006 bertema pertarungan para pejuang babylonia di tahun 480 Sebelum Masehi. Film ini berkisah tentang perjuangan mati-matian berjumlah 300 orang melawan ratusan ribu prajurit di bawah kepemimpinan raja XERXES. Diangkat dari kisah nyata. Dan pengambilan gambar di Film ini sangat epic dan memukau. Penonton dengan alami akan menganga menyaksikan alur ceritanya yang mendebarkan.

Tapi sebenarnya yang membuat penonton lebih terkesima adalah para pemainnya yang hampir 90% kesemua pemainnya memiliki tubuh bidang. Bagai terpahat oleh seniman jenius. 

Baru kali ini ada Film keren dengan pemain dengan bentuk-bentuk tubuh yang keren pula.

Tidak ada pemain-pemain yang berlemak disini. Semuanya memiliki otot sicpack yang sempurna dan kering alami. Kecuali tokoh kakek-kakek dan wanita di Filmnya.

Saat saya menontonnya . Hampir saya ingin seperti para pemainnya. Tubuh mereka memiliki seni tingkat tinggi. Saya yakin banyak orang semakin semangat ingin menguruskan badan buncitnya setelah menonton film tersebut. dan bagi yang kurus tentu akan semakin tersugesti untuk mencari Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat. Karena penonton paham. bahwa memiliki tubuh ideal dan muscular itu berarti memiliki energi, kepercayan diri, dan kesemangatan yang tinggi.



2, Realita cinta rock n roll
   ( tehnik pengkameraan Terbaik saat Vino G bastian memamerkan sixpacknya)


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html



Vino G bastian dan Herjunot ali di film ini menjadi Salah satu ikon remaja di tahun 2006. 

Kisahnya tentang 2 Remaja bandel karena lingkungan keluarganya sendiri. Film ini adalah pusat anak anak sekolah di jamannya. Nyentrik, liar, dan hobi melawan keterbatasan norma.

yang paling berkesan di Film ini adalah saat Vino g bastian menghentakkan perutnya melawan argumen Herjunot ali disebuah kontrakan. Mereka berdua perang suara. yang membuat penonton Spechless adalah saat adegan dimana Vino dalam keadaan lantang beradu mulut dengan lawan mainnya sambil memamerkan Body kerennya.

Sebenarnya body Vino G bastian di film itu tidak dibilang besar. tapi lebih ke arah kurus menuju atletis. Saya yakin banyak remaja pria setelah menyedot film ini secepatnya mereka push Up dan sit Up agar badan mereka sedemikian mirip Vino G bastian. Menurut saya pribadi, Adegan ini adalah The Best scene muscular se ASIA TENGGARA di tahun 2006 . Karena di tahun itu belum ada scene-scene yang menyamai body Vino di Film-film Indonesia manapun.



3. Uncontrollably Fond


Film Korea memang menjadi perbincangan hangat di 10 tahun terakhir. Aktor dan artisnya memiliki tehnik adegan original yang mampu menciptakan emosi baru bagi penontonnya. 

Film korea tidak cuma dinikmati para wanita saja. bahkan Pria juga termasuk ikut andil menyerap kesemua drama mereka. Banyak sebenarnya film film korea yang membuat kita semangat untuk Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat. Tapi di Film ini ada adegan yang cukup membuat Kepala dan jantung saya mendidih. Pasalnya aktor di Film ini bentuk tubuhnya BerEvolusi menjadi semakin besar tapi berotot. 

Plot filmnya sendiri berkisah tentang  pemuda bernama Shin Joon-Young (diperankan Kim Woo-Bin) yang mengalami Patah hati dini sebelum dewasa. Dia menyukai wanita bernama No Eul (diperankan Bae Suzy) padahal mereka berdua masih anak-anak tapi mereka sudah saling memberikan rasa antara satu dengan lainnya, Kemudian dengan sebab yang jelas, mereka terpisahkan . Disinilah mereka berdua patah hati. Namun  beberapa tahun kemudian mereka berjumpa lagi dalam situasi yang berbeda. Shin Joon-Young sudah menajdi pria dewasa tampan, atletis, dan menjadi aktor top sekaligus penyanyi. Sementara No Eul menjadi wanita menarik dan enerjik dan profesinya adalah seorang produser film dokumenter.


Adegan yang memukau adalah dimana saat aktor prianya lagi bercermin dan memamerkan bentuk tubuhnya yang besar tapi kilat abis. Wanita mana yang gak ngiler. Jangankan wanita penonton pria saja langsung iri.

Padahal setahu saya. di film-film sebelumnya. Kim woo bin badannya masih kurus medium. jadi gak kurus-kerempeng juga gak besar banget. tapi di Film ini berbeda. Tubuhnya lebih terpahat rapi dan macho gila.

1. Gambar body Kim won bin Ideal medium 

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html

2. Ini Gambar Kim won bin BERISI IDEAL ( Macho Gila)

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html




4. Ghajini

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html


Sebenarnya saya ingin memasukkan Shah Rukh khan di poin nomor 4 ini. Hanya saja Cara pembentukan body shah rukh khan lebih ke arah Fit. Jadi yang tadinya dia berbadan normal, kemudian di press sedemikian slim agar sixpack dan dadanya lebih nonjol beberapa inchi. tapi dia bukan menggemukkan badan , melainkan menurunkan berat badannya.

Ghajini adalah film berotot Amir khan  pertama yang menjadi inspirasi film-film India berikutnya agar pemainnya berbentuk bagus kayak Amir khan. Sebelum main di Film Ghajini. Amir khan sudah berbadan normal tapi agak buncit. Namun produser film menyewa Trainer Berkompeten se India agar bentuk badan amir khan dalam batas MAXIMAL SIXCPACK nya. Jadi berat badannya bertambah. hanya saja perutnya tidak buncit. 

Di film ini, Amir khan menjadi tokoh central yang menyilaukan para wanita. Bentuk badannya yang sama sekali jauh-jauh berbeda menciptakan aroma rangsangan terbaik bagi pecinta drama india. Ghajini berkisah tentang pria kaya raya dengan kekayaan melimpah yang jatuh cinta dengan wanita miskin. Demi bisa pedekate pria kaya ini pura-pura jadi pria biasa. Kebetulan di perusahaan tempat si wanita membutuhkan lowongan pria untuk iklan beberapa produk mereka. Dan disitulah amir khan pura-pura ikut casting. Dan ternyata Amir khan berhasil terpilih jadi model iklan celana dalam.

Film ini merupakan film drama terkocak sekaligus tersedih yang saya tonton sepanjang tahun 2008 . 


Menurut saya , setelah Film ghajini dimana aktor utamanya dilatih dan dimaximalkan bentuk badannya menjadi lebih berotot, kemudian muncul film-film india lainnya yang aktornya juga ditempa agar bentuk badannya lebih muscular.

Ghajini bisa dibilang pelopor film pertama yang menginspirasi para produser india lainnya agar aktor di Film haram hukumnya jika harus kurus apalagi buncit. 







5. Captain America

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html


Tentu Film yang dibintangi Crish Evans wajib masuk di daftar film motivasi kategori Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat ini. Karena ceritanya juga sangat meyakinkan untuk dinikmati semua kalangan. kisah superheroi di jaman Now tidak sama dengan zaman OLD.

Film-film zaman old yang notabene superhero selalu menampilkan aksi klasik penyelamatan warga dan tentu saja pasarnya berfokus khusus anak-anak dan remaja. Di Film superhero ini kita tidak perlu lagi mengkonsumsi adegan-adegan lebay yang biasa diserap anak anak. Drama aksi dan komedinya terbalut sempurna di Film ini. Alur filmnya juga bukan aksi-aksi kacangan yang biasa kita ingat saat kita kecil dulu. Dan adegannya juga cukup tdiak tertebak dan pastinya menghiburlah.


Captain Amerika bercerita tentang cowok Kurus, Tinggi tidak seberapa, sering jadi sasaran hinaan tapi memiliki jiwa patriot besar terhadap negaranya. Dia ingin ikut aksi bela negara dan menjadi militer kebanggan America. Hanya saja untuk tes fisik dia gagal. Ha ha ha . jadi teringat saat mau masuk Polisi nih.

Tapi karena dia punya kesemangatan untuk mempertahankan harga diri negaranya, Diterimalah dia di suatu kesatuan militer. Disana dia dilatih dan berjuang bagaimana caranya berperang di medan tempur bersama beberapa pendaftar lainnya.

Tapi karena tekadnya lebih besar dibanding tubuhnya, seorang profesor menjadikan dirinya sebuah obyek Experimen untuk mesin perang Tercanggih.


Disinilah adegan maskulin terbaik terjadi . Di awal-awal kita tertawa dengan kekonyolan cowok kurus yang gak bisa push up tiba-tiba berubah Spechless karena bentuk badannya semakin Gila di ruangan laboratorium.


Sebelum ini, Crish evans pernah bermain juga di film superhero berjudul " Fantastic Four" dan dia menjadi si manusia api. hanyas aja bentuk badannya masih atletis  dan macho.

Di Film Captain Amerika, bentuk badannya jauh-jauh lebih besar tapi terpahat rapi.

Saya yakin siapapun penonton yang kurus saat melihat adegan ini, akan semakin semangat untuk tobat dari kerempeng.







BONUS SCENE : THOR 

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menambah-berat-badan-dengan-cepat.html

Film Thor semestinya menjadi bagian penting untuk Film Motivasi kategori Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat

Karena pemain Utamanya bernama chris hemsworth berjuang penuh agar berat badannya bertambah 10 Kg. Tujuannya agar perannya sebagai THOR sang Dewa palu bisa semirip mungkin dengan cerita di komik aslinya.

Cowok berambut pirang dan penuh jenggot ini adalah penggambaran cowok macho terbaik dunia untuk versi Menshealth. Bayangkan. Tinggi badannya yang mencapai 190 cm tentu menciptakan wanita manapun ingin lengket di dada bidangnya. 



Bagaimana ? saya yakin saat kamu membaca postingan ini, dalam hatimu yang terdalam ingin pula secepatnya menambah berat badan dan tobat dari badan yang kurus. 

Sekian postingan blog ini. Jangan lupa komen dan share ke keluarga, saudara dan teman-temanmu agar badan mereka semakin sehat dan tidak lagi krempeng.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat