10 Motivasi yg MENJADI Vitamin Penambah Berat Badan Khusus ECTOMORPH



Ada 3 Jenis type tubuh manusia yaitu Endomorph, Mesomorph dan Ectomorph. 

Begini kira-kira gambar dari kesemua tipe tubuh tersebut.

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/vitamin-penambah-berat-badan.html


Apabila Badan mereka Muscular , maka Pembesaran Maximal badan mereka akan seperti ini : 


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/vitamin-penambah-berat-badan.html

Untuk postingan disini saya tidak akan membahas Mesomorph dan Endomorph. karena itu bukan type tubuh anda.

Biasanya orang-orang yang berkunjung ke blog ini hampir 97% adalah type jenis Ectomorph. Dimana ciri-ciri Ectomorph tersebut adalah Bentuk tulang yang kecil dan sangat susah menaikkan berat badan atau massa tubuhnya. Bahkan jika sudah makan melebihi kalori harian. Tetap saja berat badannya tidak naik naik.

Bahkan menurut jurnal kesehatan mengungkapkan : Untuk menaikkan berat badan type jenis tubuh Ectomorph harus benar -benar penuh kesabaran dan ketekunan yang tinggi.

Maka itu Ectomorp lebih gampang kurus ketimbang tambah gemuk. Apapun yang dia makan metabolismenya mudah membakar apapun. 

Sehingga benar -benar ada starategi khusus bagaimana Ectomorph memiliki  Vitamin Penambah Berat Badan dengan cara yang benar.


Tapi anda jangan bimbang dan lemas. Karena saya sebagai penulis blog ini juga bertype tubuh ectomorph , hanya saja saya memiliki rumus tersendiri yang bisa menciptakan berat  badan yang ideal dengan Rumus Gemuxologi. Anda ingin tahu apa rumus yang akan saya bahas? Simak dulu kesemua artikel ini. agar anda mendapatkan poin intisari dari Pemahaman bentuk tubuh ectomorhp agar kedepannya, anda tidak perlu lagi membeli atau menyalahkan orang-orang karena kekeliruan tentang diri anda.



Kebanyakan Orang kurus memilih jalan pintas Untuk menambah berat badannya.


Hampir rata rata Orang yang ingin menaikkan berat badan ingin memiliki hasil instan. Mereka tidak mau bersusah payak gemuk dengan makan banyak. Mereka berpikir dengan membeli obat-obatan atau ramuan penggemuk bisa menaikkan berat badan dengan cepat.


Di bawah ini tertera Grafik dari statistik prilaku apa yang mereka lakukan untuk menaikkan berat badan . Tim kami mensurvey dari 100 orang responden dan dilakukan selama 3 x review dengan orang-orang berbeda, Kami memiliki angka :


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/vitamin-penambah-berat-badan.html








Sesuai data diatas , dari 100 % Koresponden , Rata rata orang yang beraksi ingin menambah berat badannya, 69% membeli obat-obatan. 25 % mengikuti program fitnes, 1 % memilih jalur lain-lain/. dan 5% pasrah tidak melakukan apa apa.

Jadi bila di dunia ini ada sekitar 1 Milyar orang berbadan kurus, disaat mereka berniat ingin menambah berat badannya maka 690 juta orang memilih membeli obat-obatan seperti ramuan, herbal, susu, dan sejenisnya dan berharap ada keajaiban dari kondisi kurus mereka dan berharap menjadi gemuk tiba-tiba.  Kemudian 250 juta orang lainnya sudah paham bahwa gemuk tidak akan terjadi secara instan, maka mereka mulai rutin menaikkan berat badan dari Fitnes, work out, atau exercise tertentu. Lalu 10 juta orang lainnya memilih program berbeda seperti terapi, mendengarkan audio mp3 ( khusus audio peningkat metabolisme) dan lain-lain, Kemudian  50 juta orang sisa lainnya pasrah tidak melakukan apa-apa dan menjalani hidup seperti biasa. Maksudnya adalah, mungkin dia ada keinginan terpendam ingin menambah berat badan tapi karena dia paham akan fakta : Bahwa menggemukkan badan tidak akan berhasil hanya dengan minum obat-obatan tanpa berusaha , dan dia paham bahwa untuk bisa tobat dari kurus wajib berusaha extra, oleh sebab itulah mereka mengurungkan niat untuk tidak menjadi gemuk. Mungkin karena faktor sibuk, kurang dana. stress pikiran . Dan lain-lainnya.



Mari kita berkenalan dengan Greg Plitt dan Bagaimana Dia memberikan nasehat PENTING tuk para membernya yang kurus kayak Zombie.


Greg plitt pertama kali saya melihatnya saat dia aktif di channel youtubenya yang membahas tentang membangun otot di tahun 2014. Belakangan saya tahu bahwa ternyata dia ini adalah seorang model, aktor dan publik speaker ( motivator dibidang kesehatan).


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/vitamin-penambah-berat-badan.html


Saya lebih interns mencari tau tentangnya saat dia meninggal di tahun 2015. Banyak spekulasi tentang kematiannya. Ada yang bilang dia ceroboh sok-sokan membuat video youtube terbaru yang sedang push up, sit up dan work out berbeda  saat kreta api akan datang ke arahnya. Atau ada yang bilang dia tidak sengaja tertabrak kereta api karena sedang exercise. Entahlah. banyak pro kontra tentang kepergian pria tinggi dan atletis gila tersebut. Yang jelas memang berita international merekam seorang pria yang dibungkus terpal karena terlindas kreta api dan ternyata dia adalah Greg plitt. 


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/vitamin-penambah-berat-badan.html

Saya sempat searching tentang dia dan bOOOOMM ternyata dia juga aktor yang main di film Terminator untuk beberapa adegan. 


Dulu saat saya join di member VIP miliknya. Banyak sekali masukan-masukan untuk menambah berat badan dari tips khasnya. Di bawah ini ada nasehat-nasehat darinya yang layak anda pikirkan untuk kesemangatan anda menambah berat badan.



 Vitamin Penambah Berat Badan dari Greg plitt. 


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/vitamin-penambah-berat-badan.html


Vitamin Yang dimaksud Greg Plitt tidak semata-mata tentang pil, ramuan atau tentang Whey Protein . Karena dia dengan Tegas Menekankan bahwa : VITAMIN sejati dari Orang yang ingin merubah bentuknya adalah MOTIVASI dan Program yang benar. 

Karena apapun cadangan Gizi yang sudah dipersiapkan, Latihan apapun yang sudah direncanakan, dan bahkan berapa banyak uang yang sudah di tabung, Tetap motivasi menjadi peranan paling penting untuk kesuksesan anda menjalankan program mulai dari awal hingga finish.



1. Untuk memulai transformasi Tubuh, maka dimulai pertama sekali adalah menyehatkan pikiran anda. Sebelum tubuh sehat .Pikiran harus jauh-jauh lebih sehat. memulai sesuatu dengan pikiran stres atau terkontaminasi dengan hal-hal lain akan menyulitkan anda didalam perubahan bentuk tubuh.

Ya Argumen Greg plit diatas memang benar. Kesehatan berperan penting jika kita ingin merubah bentuk tubuh kita. Entah yang tadinya Kurus ingin menjadi gemuk. Atau yang Gemuk ingin kurus, tetap pikiran adalah prioritas utama yang harus di stabilkan kesehatannya. Karena Pikiran yang memicu mood pencernaan juga memicu aksi untuk memulai program apa yang akan kita jalani di masa depan.

Contoh : Jika kita stress entah itu banyak utang, dipecat dari pekerjaan, atau tiba-tiba pacar kita dimakan zombie. Pasti mood kita juga terpengaruh. Nafsu makan tidak stabil. dan energi serta metabolisme tidak beraturan. Yang hari ini seharusnya menjalani program olahraga , malah jadi malas. Yang seharusnya jadwal makan protein , malah makan kuaci doang. Karena apa? Ya karena untuk belanja saja kita malas. Maka itu ungkapan greg plit sangat-sangat benar. Sebelum menjalani program sehat, terlebih dahulu menyehatkan pikirannya. 

Menyehatkan pikiran bisa dengan meditasi. belajar tidak mudah baperan. Belajar berpikir positif. Jika anda muslim. anda bisa merutinkan sholat dan berdoa. Membiasakan tidur yang cukup dan pola hidup sehat juga membuat pikiran lebih rilex.

Maka itu bagi anda yang ingin menambah berat badannya jangan dibiasakan melakukan aktivitas -aktivitas yang gampang memicu beban pikiran.
Selalu rutin refresh kan pikiran minimal seminggu sekali dengan kumpl keluarga, kolega, dan hari libur manfaatkan untuk bersantai, rekreasi , dan hal hal lain yang membuat pikiran tetap sehat.

2. Makan harus mengandung sayur, karbohidrat ( nasi, roti, ubi), dan protein ( lauk pauk).

Dilain hal pikiran, tubuh lebih penting untuk perkembangan metabolisme.
Orang-orang selalu mengabaikan ini. Ada nasi, ada ikan, tapi malah banyak saos. sementara serat serat yang berasal dari sayuran diabaikan. 

Tubuh harus dibiasakan mencerna untuk menyerap kesemua asupan nutrisi tersebut. 

3. Variasi olahraga.

Apapun program pembentukan tubuh yang dijalankan. Entah itu menguruskan badan, atau membesarkan badan. Variasi olahraga juga penting untuk kesegaran metabolisme dan otot.
Jika sudah berbulan bulan anda makan bergixi tinggi dan rutin fitness, namun badan anda segitu gitu juga, Itu bisa dikarenakan  tubuh anda dalam tahap stress. Tubuh juga butuh perhatian. Anda bisa lakukan push up. Pull up. atau lari pagi.


4. Bukan ramuan yang membuat tubuh berubah tapi konsisten

Banyak manusia yang ingin merubah bentuk tubuhnya berpikir akan ada ramuan atau pil ajaib yang sekali tenggak langsung tambah otot atau langsung langsing. Pemikiran seperti itu wajib dibuang. Karena pemikiran tersebut sama dengan sifat kekanak-kanakan. Mirip saat kita kecil minta permen pada ayah kita. Jika kita tidak diberi tinggal nangis saja. pasti ayah kita langsung kasihan dengn kita dan kemudian berubah pikiran dengan langsung secepat mungkin memberi kita permen. Tidak ada yang instan. Semua keberhasilan butuh proses. Ramuan-ramuan atau pil-pil yang anda beli fungsinya untuk menstabilkan kesehatan pencernaan dan metabolisme. Tetap asupan gizi dari makananlah yang membuat tubuh kita ber evolusi.

Konsisten adalah kunci keberhasilan. Berarti pola makan, kesemangatan menjalani program dan pola hidup sehat sudah menjamin seseorang akan merasakan manfaatnya kelak. 

5. Mentor 
Mentor adalah pendamping untuk memantau kesemua aktivitas program anda. Sebagian orang memang tidak memerlukan mentor atau guru pendidik . Tapi kebanyakan pemula di minggu-minggu awal biasanya langsung tak lagi semangat untuk menjalankan program yang dijalankannya. Di awal -awal spiritnya kayak dragon ball di minggu minggu akhir udah lemes dan banyak alasan kayak kakek tua. Mentor sangat bagus untuk terus terusan menstabilkan peforma kita. Jadi gak ada alasan untuk berhenti di tengah jalan. Mentor tidak melulu berupa pelatih bayaran. Teman juga bisa menjadi mentor. Lebih bagus kita memiliki teman yang sama-sama mengikuti program perubahan tubuh. Jadi disaat salah satu dari anda semangatnya mulai loyo, maka yang lainnya bisa saling memberi support atau mengingatkan.

Sebenarnya ada beberapa poin penting lagi yang dibahas Greg Plitt . tapi karena keterbatasan space, maka lain waktu saja saya posting.

Oh ya sekedar ngingatkan. Untuk anda yang sungguh-sungguh ingin Menggemukkan badan tanpa Vitamin Penambah Berat Badan, Harap jangan pesimis dan berkata bahwa tanpa fitness tidak bisa nambah berat yang anda inginkan. Anda tidak perlu menguburkan impian menambah berat ideal hanya gara-gara tidak bisa fitness. JUJUR saya saja menjalankan program penambah berat badan gak pernah fitness kok. Saya cukup workout saja di rumah. Yang penting konsisten,  


Masih banyak lagi motivasi dan artikel berkualitas yang membahas Tutorial menambah berat badan .

Baca semua Ilmunya di Kolom Eklusive ( Klik disini )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Vitamin Penambah Berat Badan