Wajib Tahu 6 Manfaat DASYAT Orang yang sudah Menaikan Berat Badan

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/cara-menaikan-berat-badan.html


Banyak orang berpikir saat sudah menambah berat badan makan Fungsinya adalah Penampilan semakin oke , jadi kalau memakai pakaian akan terlihat pas dibanding dulu saat masih kurus memakai pakaian aja terlihat kebesaran. Dah gitu doang. Padahal manfaat Menambah berat badan bagi orang-orang kurus sangatlah banyak.


Jika kamu selama ini malas menambah berat badan hanya karena manfaat yang kamu ketahui hanya sedikit, maka di postingan ini akan di bahas sangat lengkap mengapa orang harus menambah berat badannya dan wajib memiliki berat tubuh yang ideal. Percayalah ketika kamu sudah membaca habis kesemua postingan di blog ini. Kamu tidak akan lagi malas atau cuek terhadap bentuk tubuhmu. Di saat yang sama kamu malah semangat ingin Cara Menaikan Berat Badan karena kamu semakin mengerti bahwa manusia yang mendapatkan bentuk tubuh idealnya ( Tidak kurus juga tidak gemuk overdosis) sejatinya di beri anugrah yang tidak disadari.



Manfaat 1 : 
Tubuh jauh-jauh lebih Sehat 100 hingga 300 % ( 3 kali lipat )

Orang yang sungguh-sungguh menjalankan program penambah berat badan dan kemudian berhasil memiliki bentuk tubuh idealnya. Level kesehatannya semakin optimal. Peforma dan energinya meningkat drastis. 

Biasanya orang kurus itu gampang lemas, mudah capek, kalau sekolah dan kerja gampang ngantuk, dan lebih parahnya , kebanyakan pria kurus hobi sakit-sakitan di waktu malam. Karena tidak tahan dengan angin.

Almarhum Greg Plitt selaku motivator di bidang kesehatan dan pembentukan tubuh mengungkapkan dalam salah satu seminarnya. Beliau berguman :

Orang yang berhasil menjalani program merubah tubuhnya, baik yang awalnya gemuk ke kurus, atau dari kurus ke ideal. Peningkatan kesehatannya bisa mencapai 300 % atau 3 kali lipat dibanding saat dia belum melakukan apa-apa. Saat dia gemuk atau kurus, biasanya dia menjadi pemalas, energi stak, aktivitas cuek olahraga, dan imunitas tubuh gampang terserang penyakit. Namun saat seseorang merubah aktivitasnya, dalam hal ini dia mengambil program transformasi tubuh, maka kesehatan , energi dan vitalitasnya akan jauh-jauh berbeda dari sebelumnya. Penampilan dan metabolismenya semakin baik. 




 Manfaat 2 dari orang yang menjalankan Cara Menaikan Berat Badan :Kepercayaan dirinya lebih baik.

Kebanyakan orang kurus selalu minder di hadapan lingkungan dan social. Apalagi jika bersanding dengan orang-orang yang memiliki bentuk badan ideal. Lebih parahnya lagi dia menjadi pasrah pada kehidupan. Sementara kepercayaan diri itu sangat penting untuk kemajuan dan masa depan kita kelak. Tidak ada yang namanya kesuksesan selain interakdi dnegan kepercayaan diri sungguh.

Paul Mckenna selaku Motivator di bidang Kepercayaan diri pernah mengungkapkan :
Kepercayaan diri itu dilatih dan akan semakin bernyawa saat sudah mencapai jam terbang tinggi. Pertama sekali mengapa orang tidak percaya diri adalah karena minder dengan bagian penampilannya. Biasanya minder entah terlalu kurus, atau terlalu gemuk. Sehingga saat ngobrol dengan sesama, atau bahkan lawan jenis , pria minder ini merasa bahwa lawan bicaranya selalu memperhatikan fisiknya. Padahal tidak selalu demikian. 
Jika memang Kepercaan diri seseorang tergantung dari penampilan fisik, maka seumur hidupnya, sang manusia minder ini tidak akan pernah menjadi PERCAYA DIRI jika dia tidak merubah bentuk tubuhnya.

Setelah kita membaca petuah dari sang motivator diatas, saya yakin anda yang selama ini masih minder ketika berbicara, ketika mengajukan usul atau ketika ingin pedekate dengan gebetan, maka sudah saatnya menggemukkan badan. Hidup itu cuma sekali. Mumpung umur masih di bawah 50 tahun, masih bisalah anda menunjukkan eksitensitas anda ketika menjalani program transformasi tubuh.



3. Harga diri lebih optimal di mata masyarakat .

Orang yang sudah memiliki berat badan ideal. Saat kepercayaan diri dan kesehatannya meningkat, tentu berdampak pada harga diri. Harga diri adalah nilai jual kita dimata masyarakat. Akan sangat beda jauh apabila kita memiliki kepercayaan diri tinggi tapi penampilan kurus kering bagai jenglot di sungai.
Contoh gampangnya adalah : Misal kita seorang bos dari perusahaan tertentu. Kemudian membutuhkan pegawai yang profesional di bidangnya. Kita memiliki 10 kandidat pelamar kerja di perusahaan kita.
Diantara 10 kandidat tersebut ada orang yang menyerahkan CV dengan lengkap sekalian beragam pengalaman kerjanya. Dan juga memang dia profesional di bidangnya. Tapi kita melihat tubuhnya kurus kering, pipinya cekung, dan matanya hitam kayak kurang tidur. Tentu kita sebagai bos pemilik perusahaan bertanya-tanya dan pesimis dengan Skill yang dimiliki sang pelamar tersebut. Kita jadi prasangka buruk dan berguman " Ahh masak sih orang krempeng ini skill kerjaannya jago. Tapi kok tubuhnya terlihat dia tidak memperhatikan penampilannya. jangan-jangan surat lamarannya ini rekayasa doang.

Ini bukan lebay wahai pembaca. Coba anda lihat di stasiun Tv. hampir semua pemeran-pemerannya memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan jarang ada yang kurus kering. Mungkin ada tapi itu cuma 1 dari 1000 aktor artis di dunia. Dan lagi tentu penonton lebih girang melihat aktor dan artis yang bentuk tubuhnya ideal, sexy dan macho. Saya yakin anda sebagai pembaca blog ini setuju.



4. Tidak lagi jadi bahan Bulliyan.

Manfaat  Cara Menaikan Berat Badan berikutnya adalah orang yang memiliki bentuk ideal akan lebih disegani . Sebenarnya sudah masuk di bab harga diri atau poin nomor 3 diatas, Tapi untuk poin ini lebih spesifik lagi. 

Hampir semua orang kurus saat masuk kerja, masuk sekolah, atau masuk di bidang manapun. Awal-awal orang sekitar hampir selalu mulai meremehkan. Karena apa? Karena sebagai manusia, mata kita lebih gampang menghakimi sesuatu. Dari dulu saat kita mulai lahir hingga sebesar sekarang, kita menganggap bahwa orang-orang berbadan kecil itu identik dengan loyo, lemah, letih, lesu, kurang tenaga, dan Nyali sebesar kerupuk. 

Padahal faktanya : orang berbadan besar, belum tentu keberaniannya lebih tinggi ketimbang orang berbadan kurus. Tapi itulah kita. Sebagai manusia, dari dulu , isi kepala kita memang sudah tersugesti pada hal hal prasangka jelek melalui penampilan yang tidak proporsional.

Tentu berbeda dengan orang kurus yang nyalinya lebih besar dari penampilannya. Bisa saja semua orang segan padanya. Tapi itu apabila orang kurus berhasil terlibat di momen yang pas.

Contohnya : saat seorang bos memperkenalkan orang kurus sebagai manager barunya. Tentu tidak mungkin pegawai-pegawai lain meremehkan dirinya.

Contoh lain : Saat orang kurus menolong sosok yang berpengaruh di daerahnya. Tentu Orang yang berpengaruh tersebut menjadikan orang kurus sebagai tokoh penting dan tidak boleh ada yang ganggu orang kurus.

dan contoh-contoh lainnya.

Sekarang yang jadi pertanyaan ? kapan kita sebagai orang kurus akan terlibat momen emas itu?  . he he tentu saja itu tergantung takdir. Daripada kita bertaruh pada takdir kenapa mulai sekarang kita tidak merubah penampilan kurus kita menjadi lebih berisi? Khan enak kalau sudah tambah berisi. Kita tidak lagi dipandang sebelah mata dan tentunya tidak jadi bahan bulyian.


Pengunjung ini Juga membaca Artikel :5 Film Motivasi cara menambah berat badan dengan cepat.



5. Pedekate lebih MAXIMAL 

Kalau kita kurus kering, kira kira saat kita mendekati wanita atau pria yang kita sukai. Akan dapat respon gak ya?. Mungkin akan dapat respon tapi hanya sebatas teman. Untuk menjadi pria atau wanita pendamping orang yang kita sukai tentu saja mereka tidak berharap memiliki pasangan hidup yang terlihat loyo, sakit sakitan atau krempeng kayak zombie hidup.

Kita sebagai manusia tentu saja lumrah menginginkan dan bermimpi memiliki pasangan hidup yang cantik, tampan, macho, sexy dan lain-lain. karena kita adalah ciptaan tuhan yang memiliki hasrat.

Bahkan kita saja yang memiliki tubuh kurus, bermimpi mendapatkan pasangan hidup yang berbadan bagus.

Lihat , sungguh kita orang yang terkesan muna. he he he.

Lawan jenis akan memilih pasangan hidup yang ideal. 

Bayangkan, rasakan dan seolah-olah dengarkan  tulisan ini  : kita kurus, lalu suka ngechat lawan jenis yang menurut kita penampilannya sungguh menarik mata dan jantung. Kita tentu paham, yang ngechat dan gombal-gombal pada nih orang bukan cuma satu atau dua orang saja. Pasti banyak orang yang ngechat untuk pedekate ke arahnya. Kita hanyalah sebatas kandidat saja. 

Terus tentu saja lawan jenis yang kita chat sebelum membalas chat kita terlebih dahulu melihat photo profil di sosial media kita. 

Kalau anda memiliki speak -speak atau gombal gombal tingkat dewa ares sih mungkin anda akan gampang merebut hati lawan jenis. Nah masalahnya tubuh anda gak seberapa, photo selfie juga ala kadarnya. dan lebih parah, update status kita gak ada yang berkesan .

Ya mohon maaf sajalah bro sis. Mata tidak bisa berbohong. wk wk wk.



Manfaat ke 6 bagi orang yang melakukan
 aktivitas Cara Menaikan Berat Badan adalah :
Penampilannya terlihat lebih berkharisma.


Anda, keluarga, atasan, teman-teman, pasangan hidup, dan orang-orang disekitar kita lebih menyukai berteman pada orang yang berkharisma. Berkharisma itu diawali dari penampilan.

Kita lebih gemar berinteraksi dengan pria atau wanita yang memiliki berat badan ideal ketimbang yang enggak. Bagi kita orang-orang terdekat yang kita ajak ngobrol yang memiliki bentuk tubuh ideal terasa lebih aman, nyaman, menyenangkan dan enak dilihat. Ketimbang dengan orang yang berbadan kurus, gemuk , dan hal hal yang tidak ideal lainnya.

Ada istilah first Impression. 

First Impression itu adalah. Bagaimana sikap yang terjadi seseorang terhadap orang  lainnya melalui pandangan pertama. jika pandangan pertama seseorang yang dituju itu tidak berkarakter atau kurang berkharisma entah maka semua keinginan awal dengan gampang sirna. biasanya First impression terjadi melalui penampilan Fisik seseorang. 

Contohnya adalah : Mungkin kita ingin melamar anak gadis seorang pengusaha kaya raya. Sebenarnya kita juga sudah mapan dan kehidupan finansial kita tidak perlu dipermalahkan. Tapi semua sirna karena perjumpaan awal kiat dengan calon mertua tidak sesuai pandangan calon mertua yang kita temui. Entah karena kita terlihat kurang menarik akibat tubuh kita kurus , atau penampilan pakaian yang kita kenakan. Biasanya untuk tata krama berbicara bisa dimanupulasi , Untuk pakaian juga bisa kita beli atau pinjam pada teman . tapi untuk fisik tidak sangat sulit di bohongi. Tentu saja mertua akan berpikir jutaan kali melepas anaknya kepada  seorang pria yang terlihat kurang gizi. 

Dan banyak lagi manfaat orang-orang yang sudah berhasil 
Cara Menaikan berat badan nya.

Moga-moga apa yang saya sampaikan diatas menjadi kesemangatan baru oleh pembaca untuk serius menambah berat badannya lagi.


Oke silahkan komen, share , dan berikan info ini ke teman, keluarga, dan sahabat anda yang masih malas untuk merubah tubuhnya jadi lebih ideal.

sekian





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara Menaikan Berat Badan