11 makanan DASYAT untuk Cara cepat menggemukkan badan


Sepertinya Amerika Utara terobsesi dengan kehilangan berat badan, tetapi apa yang terjadi jika Anda orang indonesia yang ingin menambah berat badan? Beberapa orang secara alami cukup kecil dan mereka juga merasakan efek dari bullying. Hal ini dapat sangat sulit bagi seseorang dengan metabolisme yang cepat untuk mendapatkan berat badan. Untuk orang-orang, bahkan beberapa pon dapat membuat perbedaan. Dokter mengatakan bahwa memiliki berat badan terlalu rendah dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti kerusakan organ, kurangnya menstruasi pada wanita, dan kepadatan tulang untuk beberapa nama.



Individu yang baru sembuh dari gangguan makan mungkin juga tertarik untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan berat badan dengan cara yang sehat. Memang benar bahwa minum soda manis dan makan kentang goreng sepanjang hari akan membuat Anda mendapatkan berat badan, tetapi tubuh Anda mungkin menderita konsekuensi dari pola makan yang buruk dan kurangnya nutrisi. Ahli gizi merekomendasikan bahwa cara terbaik untuk mendapatkan berat badan yang sehat adalah dengan makan alami, seluruh makanan dan memperhatikan asupan kalori.


Berikut adalah 11 makanan sehat yang bila dimakan tepat dapat membantu Anda Menggemukkan Badan yang sehat ...

Daftar terbaik makanan yang bisa menggemukan badan


1. Daging Merah Ramping

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan berat badan, menikmati beberapa daging merah tanpa lemak. Steak berisi satu ton protein dan zat besi. Namun para ahli makanan memperingatkan bahwa tidak semua luka steak yang dibuat sama. Anda ingin memotong lemak di mana daging marmer. pemotongan ini daging akan berisi lebih banyak kalori, tetapi mereka juga akan menjadi cara yang lebih lezat juga! Carilah iga, t-bone, New York strip, dan daging sapi tenderloin. Daging merah adalah tinggi kolesterol, sehingga sebagian besar profesional makanan tidak merekomendasikan sebagai bagian dari diet yang sehat lebih dari beberapa kali per minggu. Menggabungkan dengan diet yang tidak sehat yang tinggi lemak jenuh dapat menyebabkan efek kesehatan.



2.  Selai Kacang alami 

selai kacang alami dikemas dengan protein dan lemak, membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk orang yang mencoba untuk mendapatkan berat badan dengan cara sehat. Satu sendok makan mengandung sekitar 100 kalori dan memiliki 4 gram protein. Nyata selai kacang juga tinggi folat, magnesium, vitamin E, dan vitamin B3.


Anda dapat menikmati selai kacang dicampur ke dalam oatmeal, topping sepotong roti gandum, atau sebagai dip untuk apel. Ketika memilih sebuah merek selai kacang, mencoba untuk menemukan varietas yang semuanya alami, yang berarti mereka tidak memiliki satu ton gula dan bahan-bahan lainnya yang ditambahkan.





Baca juga Artikel : METODE DASYAT Menggemukkan Badan Secara Alami 5 Kg - 10 Kg dalam 1 Bulan


3. Susu Lemak Whole

Ahli gizi mengatakan bahwa salah satu substitusi sederhana Anda dapat membuat ketika mencoba untuk mendapatkan berat badan adalah swapping susu skim untuk susu. Ini hanya 60 kalori lebih segelas sebagai lemak yang tersisa dalam. Ketika Anda menyimpan lemak dalam susu, vitamin dan nutrisi tinggal dalam larutan. Seluruh susu tinggi vitamin D dan A.


Tambahkan susu keseluruhan di mana pun Anda akan menggunakan skim, seperti di oatmeal, sereal, saus, atau hanya sebagai segelas susu. Jika Anda menikmati susu di kopi Anda, Anda juga dapat menggunakan krim di sini.



4. Buah Tropis

Cara Cepat Menggemukkan Badan lainnya adalah Sebuah apel sehari membuat dokter pergi, tapi buah tropis dapat membantu Anda mendapatkan berat badan. Buah-buahan seperti mangga, pepaya, pisang, dan nanas adalah pilihan yang luar biasa menurut para ahli makanan. Mengapa? Mereka penuh gula alami dan dapat memberikan energi yang besar.


Menambahkan porsi buah untuk diet Anda adalah cara yang bagus dan sehat untuk mendapatkan berat badan. Jika Anda merasa sulit untuk makan cukup buah-buahan dan sayuran dalam sehari, cobalah pencampuran mereka untuk membuat smoothie yang lezat.



5. Alpukat
Ini sayuran hijau lezat adalah cara yang baik untuk menambahkan lemak jantung-sehat untuk diet Anda. Satu setengah dari buah alpukat mengandung 140 kalori, tetapi juga mengandung kadar tinggi kalium, asam folat, dan vitamin E. Alpukat juga dipenuhi dengan vitamin B.

Nikmati alpukat ditambahkan ke salad, memotong daging, atau bahkan menyebar pada roti panggang. Hancurkan setengah alpukat matang pada roti dan bumbui dengan garam dan merica. Lezat!



6.  Granola alami

granola alami tanpa gula halus ditambahkan adalah sereal yang bagus untuk menikmati jika Anda mencoba untuk menambah berat badan. makanan lezat ini terbuat dari gandum digulung, gula, dan lemak sehat (seperti kacang-kacangan dan minyak kelapa). Lebih buah kering dan kacang-kacangan juga dapat ditambahkan.


Anda dapat membeli granola pra-dibuat, tapi mudah untuk membuat di rumah juga! Nikmati granola atasnya dengan yoghurt tebal, buah, dan gerimis madu. sarapan ini akan menjadi tinggi protein dari yogurt, penuh dengan serat dari oatmeal, dan gula dari buah.





7. Roti Gandum

Ahli gizi mengatakan bahwa makan produk roti sehat adalah cara yang bagus untuk mulai mendapatkan berat badan. Jika Anda menambahkan roti untuk diet Anda, mencari biji-bijian. Sementara roti putih adalah apa yang kita semua tumbuh bersama, itu bukan yang terbaik untuk kesehatan Anda. Dengan menyempurnakan gandum begitu banyak, kami strip nutrisi dari itu.

Sebaliknya, memilih varietas gandum. Ini mengandung serat dan mineral yang hilang dalam roti putih. Ini akan membantu Anda tetap kenyang lebih lama, dan memberi Anda energi berkelanjutan.




8. Minyak Nabati

Ini adalah Cara Cepat Menggemukkan Badan yang sering diabaikan . Tidak ada yang mengalahkan rasa minyak untuk memasak atau dalam salad dressing. minyak zaitun extra virgin, minyak safflower, minyak kelapa, dan minyak kacang yang penuh rasa dan jantung sehat kalori ketika menikmati di moderasi.

Plus, sebagian besar minyak yang aman untuk digunakan saat memasak pada suhu tinggi, tidak seperti mentega yang akan membakar. Banyak minyak berbasis nabati juga telah terkonsentrasi rasa, sehingga Anda dapat menggunakan lebih sedikit saat memasak.





9. Kacang

Kacang-kacangan adalah makanan ringan yang besar untuk mendapatkan berat badan. Menurut makanan, mereka penuh lemak dan nutrisi, tetapi juga mengandung banyak serat. Hanya makan segenggam kacang dapat membuat Anda penuh selama berjam-jam. Tidak semua kacang adalah sama untuk serat sekalipun.
Almond merupakan pilihan, sedangkan kacang macadamia sangat tinggi lemak. kacang campuran merupakan pilihan karena Anda bisa mendapatkan manfaat gizi dari banyak varietas dalam satu camilan. Tambahkan kacang ke salad Anda, di atas hidangan Asia, dan dalam sereal sarapan Anda dan oatmeal.



10. Keju

Keju adalah salah satu makanan favorit di Amerika Utara. Dan untuk alasan yang baik, Anda dapat menambahkan keju ke dalam hampir setiap hidangan. Ia memiliki semua manfaat nutrisi dari produk susu, tetapi kebanyakan keju tinggi lemak, sehingga produk yang baik untuk memiliki jika Anda mencoba untuk menambah berat badan.


Keju datang dalam banyak varietas lezat, sehingga pasangan keju untuk makanan Anda adalah pengalaman yang menyenangkan di moderasi. Coba keju kambing dengan telur, Swiss dengan ayam panggang, dan Parmesan di atas asparagus. Sendiri, keju juga membuat camilan besar karena tinggi protein.




Baca juga artikelCara menambah berat badan 5kg dalam seminggu


11. Kentang


Salah satu hal yang orang pertama dipotong ketika mencoba untuk menurunkan berat badan adalah karbohidrat. Dengan demikian, menambahkan mereka kembali ke pola makan Anda ketika Anda mencoba untuk menambah berat badan! Kuncinya adalah memilih karbohidrat yang memiliki nilai gizi.

Kentang adalah pilihan yang besar karena mereka tinggi protein (benar-benar!), Penuh dengan serat, dan mengandung ton vitamin C. Makanlah kentang dengan kulit pada nutrisi yang optimal. Setelah they'are kupas, protein yang dipotong setengah. Juga, Anda dapat mencampurnya dengan merah mini dan ubi jalar yang pak lebih banyak rasa yang kentang putih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara Cepat Menggemukkan Badan