8 Rahasia Menggemukan badan dengan cepat



Memang benar bahwa Anda akan menempatkan istirahat pada berat badan jika Anda nutrisi terganggu. Mendapatkan berat ramping yang Anda butuhkan dengan 8 rahasia ini.




Kita semua bisa sepakat bahwa untuk Menggemukkan badan dengan Cepat  Anda harus makan, kan?





Saya harap begitu atau Anda berada di situs yang salah.

Jika Anda melatih obat bebas Anda tidak akan dapat menambah berat badan atau menambah jumlah mengesankan massa otot jika Anda tidak mengkonsumsi kalori yang cukup bersih untuk mempromosikan hipertrofi; yaitu pertumbuhan otot.





Sebaliknya, jika Anda tidak makan cukup, kemungkinan bahwa Anda akan kehilangan otot tidak peduli seberapa keras Anda melatih.

Sherlock Holmes akan menjadi yang pertama untuk mengakui 'melihat makanan diet' sebagai jawaban logis untuk menambah berat badan dan massa karena semakin Anda makan, semakin Anda tumbuh, benar?




Tidak persis.

Hal ini sangat benar bahwa Anda akan menempatkan istirahat pada berat badan jika Anda asupan nutrisi terganggu. Namun, ada perbedaan yang jelas dalam mendapatkan lebih besar dan mendapatkan lebih berotot. Kita bicara tentang kenaikan berat badan tanpa lemak yang akan membuat Anda lebih berotot, bukan hanya lebih besar.




Yang membuat saya pet mengesalkan saya ...

Orang-orang yang membenarkan makan terlalu banyak junk food untuk mendapatkan berat badan dan menerima jumlah yang berlebihan dari keuntungan lemak (lebih dari saya mendukung dalam buku saya) dengan harapan merangsang pertumbuhan otot ekstra.




Ini tidak bekerja seperti itu.

Tubuh Anda memiliki kapasitas yang terbatas untuk mendapatkan otot. Sayangnya itu tidak memiliki kapasitas yang terbatas untuk berapa banyak berat badan kita bisa mendapatkan (kita akan menjadi masyarakat jauh lebih menarik).




Setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda untuk memproduksi otot berdasarkan berapa banyak protein tubuh mereka dapat mensintesis yang didasarkan pada tingkat testosteron Anda, testosteron Anda untuk tingkat stres, sensitivitas insulin Anda, serat otot genetik Anda membuat, dan variabel lainnya.


Mari kita melihat delapan rahasia untuk membantu Anda makan lebih banyak makanan sehingga Anda bisa menggemukkan Badan dengan Cepat yang tidak berubah menjadi lemak tubuh.





Baca juga ArtikelMETODE DASYAT Menggemukkan Badan Secara Alami 5 Kg - 10 Kg dalam 1 Bulan





1 DOUBLE IT UP
Jika Anda tidak tumbuh, solusinya sederhana - mendapatkan lebih banyak kalori. Apa cara termudah untuk bertemu asupan kalori Anda melalui atap? Meringkuk di semua porsi Anda. Misalnya, jika Anda memiliki satu dada ayam untuk makan malam, mulai sekarang, membuat dua.

Memanggang sepotong roti untuk sarapan? Ganda itu juga. Ini mengambil semua pemikiran dari itu untuk Anda. Bila mungkin hanya bertujuan untuk makan dua kali lebih banyak seperti biasa untuk menggandakan asupan kalori Anda. Karena Anda harus menyiapkan makanan pula, itu tidak benar-benar ada usaha ekstra untuk mempersiapkan dua kali lebih banyak.




2 FOCUS ON FOOD TIMING
Berikutnya, jangan biarkan diri Anda terganggu selama hari. Anda harus makan dan makan sering - sekali setiap 2-3 jam akan menjadi taruhan terbaik Anda jika Anda benar-benar berjuang untuk mendapatkan kalori dalam.

Jika Anda menemukan Anda lupa untuk makan ketika saatnya, dapatkan timer dan mengaturnya untuk pergi. Atau, membeli sebuah jam tangan yang memiliki pager. Ini termasuk sarapan juga. Anda harus mendapatkan nutrisi berkualitas ke dalam tubuh Anda dalam waktu lima belas menit dari bangun jika Anda ingin pergi tumbuh. Jangan pernah biarkan gilirannya tubuh Anda untuk menyajikan massa tubuh sebagai bahan bakar atau Anda akan menggali diri Anda keluar dari lubang.




3 MENCARI MAKAN TETAP BIG
Trik lain licik Saya memiliki banyak orang di program saya lakukan adalah hanya membeli piring besar. Sama seperti banyak buku diet akan memberitahu Anda untuk memotong ukuran piring Anda dalam setengah untuk mengkonsumsi kalori lebih sedikit, untuk membangun otot Anda ingin melakukan hal yang sebaliknya. Setelah Anda memiliki piring besar, pastikan Anda mengisinya - LENGKAP.

Ini akan mengambil upaya mental yang kurang untuk membersihkan salah satu sepiring besar makanan dibandingkan dengan dua piring seluruh makanan yang lebih kecil.




4 Jangan berhemat pada POST-LATIHAN GIZI
Selanjutnya, Anda juga harus benar-benar yakin Anda makan makanan yang baik segera setelah latihan Anda. Jika Anda membiarkan diri Anda menderita pada titik ini, Anda tidak memaksimalkan potensi sesungguhnya dari efek latihan itu.

tubuh dalam keadaan di mana secara harfiah akan menyedot kalori Anda pasokan itu segera setelah latihan, sehingga gagal untuk memberikan dosis besar karbohidrat dan celana pendek protein proses pemulihan.

Jika ada satu kali Anda ingin membanting kembali kalori goyang lebih tinggi, ini akan menjadi itu.

Juga, jika Anda seseorang yang hanya bisa melatih di pagi hari, tidak berpikir ini berarti Anda bisa lolos tanpa makan terlebih dahulu. Tidak. Sama seperti orang lain Anda harus bahan bakar tubuh sebelum latihan datang. Jika Anda tidak bisa mentolerir makanan makanan penuh, maka Anda sebaiknya menggunakan shake cair untuk mendapatkan kalori dalam.




5 FIND KALORI MAKANAN DENSE
Untuk orang-orang yang membutuhkan asupan kalori yang sangat tinggi untuk membangun jaringan otot, Anda harus mendapatkan tangan Anda pada yang paling kalori makanan padat yang tersedia. Jika Anda membuang waktu makan makanan Anda yang memiliki terlalu banyak volume, itu akan menjadi nyata perjuangan untuk memenuhi kebutuhan kalori Anda, dan ini akan menghambat kemampuan Anda untuk membangun otot.

Baik, tinggi kalori makanan padat termasuk kacang, selai kacang, gandum mentah, daging merah tanpa lemak, bagel, dan buah kering. Semakin ini Anda dapat memasukkan dalam diet Anda, semakin cepat Anda akan melihat hasilnya.


Hindari makan makanan seperti sayuran utuh (memadukan mereka ke dalam saus atau minum jus V8 untuk gizi), mangkuk oatmeal dimasak, popcorn, dan sup rendah kalori. Ini memiliki terlalu banyak volume dan akan mengisi Anda dengan cepat. Itulah Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat no 5 ini.








Baca juga Artikel Stress Bisa Menggemukkan Badan atau Malah Mengurangi berat badan?






6 TRACK, TRACK, TRACK
Sekarang, karena Anda akan mengambil pendekatan yang agresif untuk diet Anda dan mendapatkan kalori di atas sana, Anda juga perlu pelacakan. Anda tidak ingin berakhir dengan lemak dan cara terbaik untuk mencegahnya adalah dengan memantau berapa banyak kalori Anda mengambil setiap hari. Jika Anda mendorong batas-batas terlalu jauh, Anda akan mulai mendapatkan lemak tubuh.

Jika Anda melihat hal ini terjadi, maka semua yang diperlukan adalah bagi Anda untuk mengurangi asupan kalori Anda dengan sekitar 200 kalori per hari atau 10% dan keuntungan lemak harus berhenti.

Jika Anda tidak melacak, Anda tidak pernah tahu berapa banyak kalori Anda mengambil di setiap hari dan jika Anda mulai mendapatkan lemak, Anda tidak tahu berapa banyak untuk memotong. Kebanyakan orang yang mulai mendapatkan lemak tubuh benar-benar mengurangi kembali asupan kalori mereka, yang merupakan kesalahan besar karena kemudian mereka berhenti membangun otot juga.

Harus ada keseimbangan yang sangat hati-hati. Pergi terlalu rendah dan Anda tidak akan mendapatkan otot. Pergi terlalu tinggi dan Anda akan mulai mendapatkan lemak. Setelah Anda menemukan sweet spot Anda akan tahu karena Anda akan semakin besar dan bahkan mungkin tampak lebih ramping juga.


7 PERTIMBANGKAN CARDIO BEBERAPA
Akhirnya, Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan sedikit cardio untuk program anda. Jangan membuat kesalahan kebanyakan orang membuat meskipun dan berpikir Anda dapat melakukan cardio setiap hari dan mencegah penambahan lemak apapun. Terlalu banyak latihan kardio akan membatasi membangun otot juga, sehingga harus dilakukan pada tingkat yang moderat.

Apa cardio bisa membantu lakukan adalah meningkatkan nafsu makan, meningkatkan tingkat pemulihan Anda (jika disimpan untuk menurunkan tingkat intensitas), dan metabolisme berjalan sedikit lebih cepat.



Ketika diet saya sempurna untuk Menggemukkan Badan Dengan Cepat hanya perlu 10 menit pemanasan di treadmill dan 20 menit pendinginan setelah bobot saya untuk memeras setiap tetes terakhir dari glikogen. Aku berjalan di sekitar 4.0 mph dan 8,0-12,0 kelas yang mencegah Anda dari mendapatkan dagu ganda dan tidak akan menempatkan istirahat pada keuntungan otot Anda. Sesuatu yang lebih dan Anda dapat mengkonsumsi terlalu banyak kalori.

8 PERNAH MELATIH LAPAR
Berapa kali Anda bangun, melecut shake protein dan kemudian berangkat ke gym? Atau mungkin Anda memiliki sore yang panjang dan melewatkan beberapa makanan dan kemudian mencoba melakukan latihan beban latihan setelah bekerja?

Saya pikir ini adalah akal sehat untuk menghindari, sampai beberapa klien kurus saya mengaku bahwa mereka muncul untuk latihan mereka hanya makan sepotong buah dan beberapa kerupuk dalam sepanjang hari!

Setelah menjatuhkan piring 45-pon di kaki saya keluar dari shock, mereka meyakinkan saya: mereka tidak lapar. Aku kadang-kadang berteriak kembali, "Ya, itu karena metabolisme Anda dalam mode kelaparan dan menutup kanan bawah, Anda kurus leher pensil!"

Saya mengerti bahwa pelatihan di pagi hari adalah satu-satunya waktu untuk beberapa; Namun, saya sarankan bertujuan untuk minimal setidaknya tiga kali makan solid dalam sistem Anda sebelum pelatihan. Atau makan makanan terbesar hari Anda segera setelah latihan AM Anda.

Apakah Anda mengambil mobil Anda di perjalanan panjang dengan setengah tangki bahan bakar kosong? Tidak kecuali jika Anda ingin mobil mati dan Anda mendorongnya sisa jalan. Jadi, mengapa Anda mengambil tubuh Anda melalui sesi latihan melelahkan pada perut kosong?






KESIMPULAN

Melakukan Program Menggemukkan Badan Dengan Cepat bukanlah  alasan untuk mendapatkan lemak dan jadwal kunjungan harian ke all-you-can buffet. Saya sarankan Anda mulai menerapkan satu prinsip setiap minggu dan menonton tumpukan tubuh Anda pada lebih banyak otot untuk bingkai Anda setiap minggu.

Anda mungkin hanya satu atau dua prinsip dari membuka selubung bingkai berukuran super sehingga tidak menambahkan semua delapan rahasia tersebut sekaligus. Skala mereka jika otot Anda mulai melambat berlangsung.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara Menggemukkan Badan,Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat