cara Menggemukkan Badan dengan Cepat HINGGA


Sepertinya Amerika Utara terobsesi dengan kehilangan berat badan, tetapi apa yang terjadi jika Anda ingin menambah berat badan? Beberapa orang secara alami cukup kecil dan mereka juga merasakan efek dari bullying. Hal ini dapat sangat sulit bagi seseorang dengan metabolisme yang cepat untuk mendapatkan berat badan. Untuk orang-orang, bahkan beberapa pon dapat membuat perbedaan. Dokter mengatakan bahwa memiliki berat badan terlalu rendah dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti kerusakan organ, kurangnya menstruasi pada wanita, dan kehilangan kepadatan tulang untuk beberapa nama.

Individu yang baru sembuh dari gangguan makan juga mungkin tertarik untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan berat badan dengan cara yang sehat. Memang benar bahwa minum soda manis dan makan kentang goreng sepanjang hari salah satu Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat , tetapi tubuh Anda mungkin menderita konsekuensi dari pola makan yang buruk dan kurangnya nutrisi. Ahli gizi merekomendasikan bahwa cara terbaik untuk mendapatkan berat badan yang sehat adalah dengan makan alami, seluruh makanan dan memperhatikan asupan kalori.

Berikut adalah 5 makanan sehat yang bila dimakan tepat dapat membantu Anda mendapatkan berat badan yang sehat ...

1. Bersandar Daging Merah

Jika Anda mencoba untuk menambah berat badan, menikmati beberapa daging merah tanpa lemak. Steak mengandung ton protein dan zat besi. Namun para ahli makanan memperingatkan bahwa tidak semua luka steak yang dibuat sama. Anda ingin memotong lemak di mana daging marmer. Pemotongan ini daging akan berisi lebih banyak kalori, tetapi mereka juga akan menjadi cara yang lebih lezat juga! Carilah iga, t-bone, New York strip, dan daging sapi tenderloin. Daging merah adalah tinggi kolesterol, sehingga sebagian besar profesional makanan tidak merekomendasikan sebagai bagian dari diet yang sehat lebih dari beberapa kali per minggu. Menggabungkan dengan diet tinggi lemak jenuh yang tidak sehat di dapat menyebabkan efek kesehatan.

2. Nyata Nut Butters

Selai kacang alami dikemas dengan protein dan lemak, membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk orang yang mencoba untuk mendapatkan berat badan dengan cara sehat. Satu sendok makan mengandung sekitar 100 kalori dan memiliki 4 gram protein. Selai kacang nyata juga tinggi folat, magnesium, vitamin E, dan vitamin B3.

Anda dapat menikmati selai kacang dicampur ke dalam oatmeal, topping sepotong roti gandum, atau sebagai dip untuk apel. Ketika memilih sebuah merek selai kacang, mencoba untuk menemukan varietas yang semua alam, yang berarti mereka tidak memiliki satu ton gula dan bahan-bahan lainnya yang ditambahkan.

3. Susu Lemak Whole

Ahli gizi mengatakan bahwa salah satu substitusi sederhana untuk  tambah gemuk adalah Anda dapat membuat ketika mencoba untuk mendapatkan berat badan adalah swapping susu skim untuk susu. Ini hanya 60 kalori lebih segelas sebagai lemak yang tersisa dalam. Ketika Anda menyimpan lemak dalam susu, vitamin dan nutrisi tetap dalam larutan. Susu tinggi vitamin D dan A.

Tambahkan susu di mana pun Anda akan menggunakan skim, seperti di oatmeal, sereal, saus, atau hanya sebagai segelas susu. Jika Anda menikmati susu di kopi Anda, Anda juga dapat menggunakan krim di sini.

4. Buah Tropis

Sebuah apel sehari membuat dokter pergi, tapi buah tropis dapat membantu Anda mendapatkan berat badan. Buah-buahan seperti mangga, pepaya, pisang, dan nanas adalah pilihan yang luar biasa menurut para ahli makanan. Mengapa? Mereka penuh gula alami dan dapat memberikan energi yang besar.

Menambahkan porsi buah untuk diet Anda adalah cara yang bagus dan sehat untuk mendapatkan berat badan. Jika Anda merasa sulit untuk makan cukup buah-buahan dan sayuran dalam sehari, cobalah pencampuran mereka untuk membuat smoothie yang lezat.

5. Alpukat

Ini sayuran hijau lezat adalah cara yang baik untuk menambahkan lemak sehat-hati untuk diet Anda. Satu setengah dari buah alpukat mengandung 140 kalori, tetapi juga mengandung kadar tinggi kalium, asam folat, dan vitamin E. Alpukat juga dipenuhi dengan vitamin B.

Nikmati alpukat merupakan Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat yang baik apalagi bila ditambahkan ke salad, memotong daging, atau bahkan menyebar pada roti panggang. Hancurkan setengah buah alpukat matang ke roti dan bumbui dengan garam dan merica. Lezat!

Ini tidak bekerja seperti itu.

Tubuh Anda memiliki kapasitas yang terbatas untuk mendapatkan otot. Sayangnya itu tidak memiliki kapasitas yang terbatas untuk berapa banyak berat badan kita bisa mendapatkan (kita akan menjadi masyarakat yang jauh lebih menarik).

Setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda untuk memproduksi otot didasarkan pada berapa banyak protein tubuh mereka dapat mensintesis yang didasarkan pada kadar testosteron Anda, testosteron Anda untuk tingkat stres, sensitivitas insulin Anda, serat otot genetik Anda membuat, dan variabel lainnya.
Terkait Video Bob Chick Bulking Diet Tip!
Menonton Video The - 00:32

Mari kita melihat delapan rahasia untuk membantu Anda makan lebih banyak makanan sehingga Anda bisa mendapatkan berat badan yang tidak berubah menjadi lemak tubuh.


1 Ganda makanan sehat alami

Jika Anda tidak suka dengan tips diatas tersebut, solusinya adalah sederhana - mendapatkan lebih banyak kalori. Apa cara termudah untuk bertemu asupan kalori Anda melalui atap? Meringkuk di semua porsi Anda. Misalnya, jika Anda memiliki satu dada ayam untuk makan malam, mulai sekarang, membuat dua.

Memanggang sepotong roti untuk sarapan? Ganda itu juga. Ini mengambil semua pemikiran dari itu untuk Anda. Bila mungkin hanya bertujuan untuk makan dua kali lebih banyak seperti biasa untuk menggandakan asupan kalori Anda. Karena Anda harus menyiapkan makanan pula, itu tidak benar-benar ada usaha ekstra untuk mempersiapkan dua kali lebih banyak.


2 Fokus Pada waktu makan.

Berikutnya, jangan biarkan diri Anda terganggu selama hari. Anda harus makan dan makan sering - sekali setiap 2-3 jam akan menjadi taruhan terbaik Anda jika Anda benar-benar berjuang untuk mendapatkan kalori dalam.

Jika Anda menemukan Anda lupa untuk makan ketika saatnya, dapatkan timer dan mengaturnya untuk pergi. Atau, membeli sebuah jam tangan yang memiliki pager.
   Ini termasuk sarapan Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat ideal.

 Anda harus mendapatkan nutrisi yang berkualitas ke dalam tubuh Anda dalam waktu lima belas menit dari bangun jika Anda ingin pergi tumbuh. Jangan pernah biarkan gilirannya tubuh Anda untuk menyajikan massa tubuh sebagai bahan bakar atau Anda akan menggali diri Anda keluar dari lubang.


bersambung......
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat