Perang 6 Jenis Ramuan Penggemuk Badan TERBANYAK Di Indonesia

https://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2018/10/ramuan-penggemuk-badan.html



Ada banyak Ramuan penggemuk badan  yang beredar di Indonesia. Rata-rata pembelinya adalah orang-orang stres karena lelah menjadi kurus. Sayapun demikian. Sebelum saya meluncurkan produk andalan saya yang saya beri nama gemuxologi dan sudah membantu puluhan orang yang bermasalah dan kurus krempeng, saya dulunya manusia loyo yang bahkan tidak diakui sebagai teman dekat oleh lingkungan. Bukannya apa-apa. Diri saya yang kurus berimbas pada rasa percaya diri yang tidak saya dapatkan. Saya tidak pede berteman dengan orang atau lawan jenis. Apalagi mereka memiliki wajah ganteng dan cantik sekaligus berbadan ideal. Sungguh dari SMP hingga Kuliah saya minderan. Entah bagaimana saya merasa , ketika saya memilihara badan cungkring, saya adalah orang penakut, tidak bisa melindungi orang lain, nyali saya ciut, dan ketakutan-ketakutan saya yang sebenarnya saya ciptakan sendiri. Ternyata benar kata pepatah : Orang-orang memandang kita sebagaimana kita memandang diri sendiri. Jika kita saja tidak percaya diri pada pribadi sendiri ,bagaimana orang lain mau percaya pada kita.

Di bawah ini ada beberapa Jenis penggemuk Badan yang beredar di Indonesia.


1. Madu Penggemuk Badan al mabruroh 350 gr
https://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2018/10/ramuan-penggemuk-badan.html


Ini merupakan Vitamin Penambah Berat badan yang paling sring beredar di toko online. Dengan Komposisi yang baik untuk kesehatan. Tidak hanya tersebar di Toko online saja. Madu penggemuk badan ini juga tersebar di toko -toko offline atau di toko herbal di seberang rumah kita. 

Fungsi dari madu ini salah satunya adalah:

-Memperbaiki nafsu makan dan melancarkan pencernaan. 
-Komposisi yang paling utama adalah madu. 
-Produk laris manis
-Bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan juga untuk anak- anak
-Isi bersih 350 gram
-Madu Gemuk Badan yang berkhasiat untuk membantu memperbaiki nafsu makan.

Komposisi:
Tiap 350 gram madu ini  memiliki kandungan ekstrak
- Mel depuratum 340 gr
 - Curcuma xhantoriza rhizoma 10 gr  

Aturan menggunakan:
3 x 2 sendok makan perhari.
dianjurkan ketika kita meminumnya menggunakan air hangat

Yang paling penting adalah tidak untuk dikonsumsi atau diminum oleh  usia di bawah 5 tahun

Netto: 350 gr

Diproduksi oleh:
CV Griya An Nur

Didistribusikan oleh:
Bin Dawood


2. Jamu Penggemuk Badan Susu Belut Tapi Bukan dari Belut.


https://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2018/10/ramuan-penggemuk-badan.html


Susu belut hampir menjadi primadona orang-orang kurus yang ingin menggemukkan badan di tahun 2016 . Dengan harga yang cukup fantastis. Dan berasal dari makassar. Susu belut ini komposisinya berasal dari herbal atau dedaunan yang sehat menyehatkan tubuh. Tapi tidak mengandung belut atau daging belut. Yaps cuma namanya saja unik.

Tapi sayangnya ketika ditelusuri lebih lanjut,  vitamin susu belut, selama lebih dari 1 tahun, tidak ada satupun testimonial meyakinkan atau bukti kepuasan meyakinkan dari orang-orang yang menikmati susu belut ini. Di saat kita  search di google , tidak ada satupun bukti nyata. Sudah harganya mahal, tapi tidak berdampak kepuasan. Kemudian Ada FAKTA yang mencengangkan. Ternyata pencipta susu belut terbelit kasus skandal. Ada bukti ketika kita mengkonsumsinya, Susu belut mengandung bahan kimia yang merusak liver. Dan laporan kasus ini sudah sampai ke ranah hukum dan semua barang disita oleh pemerintah setempat. Bahkan sudah masuk media terpercaya makassar. 


https://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2018/10/ramuan-penggemuk-badan.html



3. vitamin penggemuk badan Alami & Nafsu Makan Zinc Tiens


https://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2018/10/ramuan-penggemuk-badan.html


Zinc Tiens Awalnya adalah perusahaan yang menelurkan produk-produk kecantikan. Tapi makin kesini makin meluncurkan produk baru. Salah satunya produk vitamin menambah berat badan dengan metode zinc. Memang sebenarnya, 

Zinc merupakan komponen utama unsur kehidupan dan dipercaya sebagai micro nutrient didalam tubuh manusia yang tersebar di semua anggota badan. Zinc Capsules yang dipercaya sebagai penggemuk badan ini mengandung komposisi dasar Zinc Laktat,Glukosa dan  Egg Protein Powder. 

Fungsi vitamin penggemuk badan Zinc Tiens :

Meningkatkan nafsu makan.  
Meningkatkan kesehatan reproduksi normal.
berupaya memelihara metabolisme normal.
Mempertahankan perkembangan juga pertumbuhan regenerasi jaringan.
Menstabilkan penglihatan sekaligus  kesehatan kulit.  
Memelihara kesehatan otak besar, sekaligus mempertahankan kecerdasan.  
Memelihara fungsi jaringan imunitas tubuh normal
Mempertahankan kesehatan tulang.

vitamin penggemuk badan Zinc Tiens Bisa untuk :

- anak-anak dan remaja yang masih tahap pertumbuhan
- Ibu-ibu yang menyusui dan masa hamil.
- penderita hipertensi.  
- Bisa pula untuk penderita lemah lesu, gizi buruk, dan sebagai penambah gizi alami.
- Bisa Untuk pencernaan sehta, imunitas yang tidak stabil, sering terserang flu, dan untuk manula.
-Orang-orang sakit yang sedang tahap pemulihan 

Dalam 1 botol vitamin ini mengandung 60 kapsul. Harga asli Rp 230 ribu-270 ribu/botol


4. Dua merk Pil Penggemuk Badan Dari China


Vitamin penggemuk Badan terbanyak dan terlama di Indonesia adalah Pil dari china bernama Kianpi pil dan samyun Wan. Kian pil sendiri muncul dan mulai tenar di Tahun 2000-an awal. Berarti sudah belasan tahun mengudara di Indonesia. 


https://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2018/10/ramuan-penggemuk-badan.html


Kianpi Pil diproduksi melalui tumbuhan herbal dan diolah oleh perusahaan negri tirai bambu. Pil ini komposisinya  menggunakan gingseng sebagai pokok utama pemicu menambah nafsu makan dan terbukti efektif. Jika kita mengkonsumsi kianpi pil dengan teratur, maka pertambahan berat badan akan tercapai karena peningkatan nafsu makan yang benar. Merk jamu herbal ini bisa digunakan pada usia 15-60 tahun.


https://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2018/10/ramuan-penggemuk-badan.html


Begitu pula dengan Samyun Wan. Merk vitamin ini adalah herbal Penggemuk Badan yang sama berasal dari tirai bambu seperti kianpi pil. Vitamin samyun wan bertugas sebagai menstabilkan penyerapan makanan sehingga pertambahan berat badan dari mengkonsumsi ini akan semakin optimal. Kianpi pil dan samyun Wan di konsumsi 2 x sehari sesudah kita makan.


5. Dua merk Susu Penggemuk Badan TERBONAFIT


https://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2018/10/ramuan-penggemuk-badan.html


Penggemuk Badan Alami berikutnya adalah merk susu yang sering muncul di TV . Yaitu Appeton Weight Dan Susu L-MEN. Siapa yang tidak menonton jenis vitamin ini. Appeton weight sudah lama di Indonesia hampir mendominasi vitamin-vitamin makanan untuk pertambahan berat badan ideal. Dengan iklan yang lucu dimana ada seorang pria kurus langsung terbang tertiup angin karena sangking kurusnya , adegan itu di poles dengan animasi lucu dan menghibur. 


https://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2018/10/ramuan-penggemuk-badan.html


Tidak lupa pula susu L-MEN menjadi pilihan untuk orang-orang kurus. Hanya saja L-MEN diperuntukkan bagi pria yang hobi fitnes. Slogan "krempeng mana keren" adalah satu-satunya slogan terbaik sepanjang sejarah yang meningkatkan produk ini semakin eksis hingga saat ini. Merk susu keduanya bonafit, karena harganya sangat tidak bersahabat untuk anak kos yang bokek. Untuk membeli susu saja . entah merk Appeton Weight dan L-men , untuk stok selama sebulan harus mengeluarkan kocek antara 600 ribu hingga 820 ribu Untuk Konsumsi 1 bulan saja. Yah bisa dibilang , kedua susu ini cocok untuk anak orang kaya atau yang sudah kerja saja.

.

6. Program Alami Penggemuk Badan GEMUXOLOGI

Program gemuxologi terbilang baru, karena mengudara di tahun 2016. Tapi Gemuxologi berhasil menolong puluhan orang-orang kurus karena memberikan Bukti berupa gambar before after. Dan ini adalah gebrakan satu-satunya di Indonesia , penggemuk badan dengan metode Kuliah. Kenapa metode Kuliah ?




Pencipta Gemuxologi maris al fahmi adalah pria yang sangat amat memahami fenomena orang-orang kurus. Di saat semua merk produk penggemuk badan Fokus menambah berat badan dan meningkatkan Nafsu makan, Justru gemuxologi memperhatikan masalah yang lebih serius terhadap orang-orang yang kurang bergizi. 

Contoh saja ,Maris al fahmi saat dulu badannya kering kayak zombie. Ternyata bukan saja dia gampang masuk angin saat malam hari, Ternyata saat kuruspun perasaan minder, munculnya Asam lambung, dan ENERGI Berkurang adalah bebrapa faktor kelemahan pada orang-orang kurus. Kemudian dia menciptakan Program dan Ramuan tersendiri Untuk Jenis badannya agar bisa tambah berat badan sekaligus peningkatan energi 200 % . LALU MUNCULLAH ide Gemuxologi. Gemuxologi berasal dari kata "GEMUk" dan " xologi" . penambahan kata "Xologi" terinspirasi dari imbuhan kata seperti " psikologi, urologi, dsj. mirip kata-kata materi kuliah atau Ilmu pasti. 
.

Keunggulan Program Komplit Penggemuk Badan GEMUXOLOGI :

1. Bagaimana meracik bahan-bahan agar Penyerapan Gizi dari Makanan menjadi lebih MAXIMAL ( Agar mendapat pertambahan berat badan)

2. Meningkatkan Kesehatan Usus

3. Menaikkan Tenaga/Energi Badan 200 % ( 2 kali lipat)

4. Memperbaiki nafsu makan

5. Meregenerasi Fungsi jaringan tubuh dengan Optimal

6. Antioksidan/ Anti inflamasi metabolisme tubuh

Semua kehebatan dan Testimonial Gemuxologi bisa dilihat di sales letter lengkapnya disini 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url