Metode Menggemukkan Badan & Menambah Berat Badan

Satu-satunya di INDONESIA  Program Ramuan MENGGEMUKKAN BADAN CERDAS ...Sebuah Program Yang menjamin Cara Menggemukkan badan  10 sampai 13 Kg 
.

Sebuah Metode Masterpiece yang dipandu dosen berpengalaman, hingga anda lulus GEMUK


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html







 Saya masih ingat bagaimana rasanya memiliki tubuh kurus. Berbagai penderitaan dan penolakan hidup terlalu sering saya alami. Itu semua sungguh menyakitkan.
.
.
Bagi sebagian orang, kurus tidak menjadi masalah mereka. Namun khusus saya pribadi , tubuh kurus adalah problematika paling berpengaruh untuk segala aspek kehidupan yang saya jalani.
.
.

-Akibat kurus, saya tidak memiliki kepercayaan diri.

-Karena kurus, saya sering dibully dan jadi bahan candaan teman2

-Dari kurus pula saya terlihat kurang berenergi selayaknya mayat hidup.
.
.

Lebih parah, orang yang saya sukai ternyata memandang saya dengan sebelah mata karena penampilan saya yang tampak seperti kurang memiliki gairah hidup.

Berbagai penderitaan dan penolakan diatas tidak lain dan tidak bukan karena saya terlihat kurus dengan tonjolan tulang kering yang tampak sana sini dari perawakan organ tubuh saya.

Badan saya terlahir kurus karena gen dari ibu saya. Ayah saya ideal dengan bobot dan tingginya. Saya bertahan hidup dengan membawa tulang-tulang ringan tersebut mulai dari SD hingga usia dewasa.

Pernahkah dosen atau guru anda mengabsen anda kemudian saat anda disuruh jalan di depan meja guru mendadak anda disuruh balik karena jalan anda yang tampak mayat hidup?
.
.


Ya saya masih mengingat pengalaman memalukan itu. Saya diabsen kemudian nama saya disuruh untuk menghapus papan tulis. Saat saya menyatakan hadir dan mulai berjalan ke depan, tiba-tiba beliau berkata:
.


" Udah-udah duduk aja kamu, nampak banget kamu gak punya semangat hidup. Jalanmu aja loyo begitu". Sontak wajah saya memerah karena salah tingkah sembari memutar tubuh saya kembali ke bangku yang saya duduki. Semua murid disekitar saya cekikikan dan sumringah gak karuan. Hal paling memalukan sepanjang sejarah.
.



 Belum lagi saya menjadi sorotan bullyan secara verbal oleh teman teman sekolah saya. Terkadang pernah pula teman yang iseng menjepret tengkuk siku saya dengan karet sembari berkata santai" sakit ya, sorry ya aku coba -coba aja". Setan memang si kawan itu. Ya jelas sakitlah.
.

Saya menjadi kurang percaya diri di kelas. Berbagai akumulasi-akumulasi dari kepahitan yang ringan hingga berat itu bermula karena badan saya ceking, krempeng, dan layak dikubur hidup-hidup. Anda bisa saja tertawa membaca history nyata dari semua pengalaman saya. Namun percayalah kawan, bagaimanapun tingkat kepercayaan diri anda, tapi jika penampilan anda kurus, di lubuk hati anda yang terdalam pasti sangat-sangat ingin menggemukkan Badan hingga ke bentuk tubuh ideal anda. Itu pasti.
.
.
.
Semua blog mengumbar Info tentang tehnik tambah berat badan yang GAK BERES.
.


Akui saja . Sebelum anda sampai membaca panduan saya ini . Kebanyakan anda pasti sudah terlebih dahulu mengetahui , membaca , bahkan mempraktekkan ilmu -ilmu dari blog-blog yang membahas cara menambah berat badan.
.


Bukannya saya menghina . Namun konten yang disuguhkan mereka merupakan artikel yang sudah basi , dan terkesan asal-asalan.

Biasanya , hampir semua blog-blog sejenis , memposting info-info Tips menaikkan berat badan ala standart seperti ini  :
.



-Perbanyak Makan

-Minum Air Putih

-Makan Teratur

-Mengunyah Makanan Sampai Halus

-Mengatur Waktu Tidur
.
.


Ck ck ck . Jangankan anda. Saya saja yang membaca tips ini hanya geleng-geleng kepala.

Pada hakikatnya , tips tips standard diatas sudah terlebih dahulu diajarkan oleh nenek moyang kita sebelum kita lahir di dunia.
.
.

5 tips jadul yang semestinya tidak perlu dipajang lagi. Zaman sekarang , info yang berkualitas harusnya mengandung Sebab Musabab dan solusi pasti untuk menjadi pencerahan pembacanya.   Jika anda saja malas membacanya apalagi saya.
.
.


Ajaran yang salah menghasilkan STRESS jangka panjang.
.
.
Saya akan menceritakan selembar kisah bagaimana saya memperjuangkan diri saya demi mendapatkan berat badan ideal.


Ketika itu umur saya 21 tahun , berat badan saya termasuk kategori KURANG AJAR   (  KURus ANGKER Mintak dihajar) .
.


Dengan bobot taksiran 46 kg ( kalau telanjang ) dan 47 Kg ( jika berpakaian lengkap membawa tas isinya buku kuliah 1/2 Kg) .
.
.

Banyak yang bilang jika perawakan tubuh saya seperti umur umur 28 tahunan . Karena kemungkinan struktur tulang pipi saya yang menonjol karena kurangnya daging. Apalagi sterotip orang-orang semakin menjadi -jadi jika takkala saya memilihara kumis . Tapi jujur saja , memang mayoritas orang-orang krempeng selain saya juga akan terlihat lebih tua dan loyo karena terlihat seolah kurangnya gizi.


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html

Bayangkan posisi anda seperti ini , anda kurus , tulang anda menonjol ke segala penjuru , rahang anda lancip seolah ingin keluar , ditambah mata anda rabun dan wajib memakai kacamata kapanpun dan dimanapun. Nah itulah kondisi saya ketika itu . Sangat menyedihkan. Dan lagi personality saya tidak terlalu jadi perhatian karena saya memang seorang yang pendiam.  Hufff lengkap sudah penderitaan saya.
.
.

Terkadang saya iri dengan teman-teman yang memiliki bentuk badan bagus. Mereka terlihat lebih memilki kharisma dan pesona tersendiri dibandingkan orang-orang kurus seperti kita. Dan rasa cemburu itu akan semakin meledak ledak ketika ada teman kita yang cuma makan sedikit setiap hari ( bahkan porsinya lebih sedikit dibanding kita yang mati-matian ingin menaikkan berat badan ) tetap saja badannya ideal dan gak pernah terlihat kurus.
.
.

Jika mereka kuruspun apabila mereka sedang ditakdirkan sakit . Akan tetapi tetap saja , beberapa saat lagi juga bentuk tubuh mereka akan kembali normal dan ideal.  Dibanding kita , jika sudah kurus ditambah sakit , maka tubuh kita makin kurus.
.
.
Karena saya bosan dengan kondisi badan yang memprihatinkan . maka saya mencari-cari refrensi kira kira bagaimana Cara Menggemukkan Badan Secara Alami dengan cara yang benar dan hasilnya permanen .
.
.

Karena di masa itu lagi gencar-gencarnya iklan susu penggemuk , maka saya membeli susu yang sama ditayangkan di Tv.  Saya mengikuti prosedur sesuai dengan tata cara pemakaian produk itu. Harganya kalau tidak salah dulu masih Rp 230.000 ( untuk satu kaleng) . Dan satu kaleng bisa dikonsumsi untuk 6 hari . ( Sekarang susu itu harganya Rp 600 ribu/kaleng).
.
.


Perjalanan saya untuk menjadi seorang pemuda bertubuh proposional benar benar pahit. Rupanya susu yang saya beli tidak sesuai dengan yang saya pikirkan. Mungkin karena saya terbiasa minum susu bendera , makanya jika saya meminum susu yang di iklan tadi selalu terasa enek ( hampir muntah) .
.
.

Dan lagi , nafsu makan saya masih tetap segitu-gitu juga. Tidak ada perbedaan apapun . Harapan saya jika sudah meminum susu itu , maka gejolak nafsu saya semakin besar . Namun nihil. Satu kaleng habis percuma. Nafsu makan tidak berubah dan cendrung tenggorokan saya terasa enek.  Saya cuma bisa berprasangka baik. Mungkin darah saya tidak cocok untuk susu tersebut. 
.

Dari situ semangat juang saya untuk Cara menggemukkan badan secara alami berhenti mutlak.
.
.

Ternyata selain butuh waktu dan pedoman yang mumpuni , menggemukkan badan juga perlu dana yang tidak sedikit. Saya nyerah dan mengibarkan bendera kekalahan . Saya pasrah . Di balik itu sebenarnya saya merasa kecewa , marah , dan membenci diri saya sendiri.
.
.

Tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi. Its all about money. Semuanya gampang bila ada uang . Sejak kejadian itu saya hanya bisa terlentang di gelapnya bintang sembari memohon moga -moga ada keajaiban dari keinginan terdalam saya ini.

.
.

Setelah menyimak cerita saya , Apa anda juga merasakan apa yang sudah saya alami? Merasa benci karena semua perjuangan anda sia sia padahal sudah mengikuti program Cara menggemukkan Badan ini- itu , tapi hasilnya tidak memuaskan dan cenderung mengecewakan?




Ya . Saya pernah diposisi itu. Andapun demikian. Karena kita sama sama di situasi sulit yang selalu ingin mendapatkan bentuk badan ideal , namun belum terwujud , maka kita akan mencari solusinya sama sama di sini. Di postingan ini , di blog yang tengah anda baca ini.
.

Saya yakin kesemua cerita diatas , keseluruhan penderitaan saya karena kurus, itu juga merupakan fenomena yang anda alami. Maka itu saya merancang sebuah ilmu eklusive untuk orang-orang yang merasa terhina seperti saya dahulu.
.

Singkat cerita, pada tahun 2016, saya menemukan sebuah formula menakjubkan bagaimana sistem Menggemukkan Badan Untuk type tubuh ectomorph seperti tubuh saya. Saya Menamainya Program Gemuxologi. Sebuah Program menggemukkan badan yang bahkan sudah dicoba oleh puluhan orang kurus lainnya dan BERHASIL TAMBAH GEMUK.Anda bisa lihat programnya seperti apa dibawah ini.




Memperkenalkan sebuah Program Ramuan MENGGEMUKKAN BADAN  SATU-SATUNYA DI INDONESIA Yang menjamin Badan anda LEBIH BESAR Dibanding HARI INI


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html


.
.
 Gemuxologi 

Rahasia menambah Berat badan

 dengan 200 % fungsi Optimal Tubuh.
.
.
Ini Photo Saya Ketika masih Kurus

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
( 47 Kg )






                                                        
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html




                                                                         



.
.
Dan ini Potret Transformasi Besar besaran Dari Setelah menambah berat badan Yang tercantum dalam program ramuan Gemuxologi



http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html

.


.
.


Dear teman-temanku yang merasa badannya Kurus menyedihkan 
dan Ingin Cara menggemukkan Badan...............


- Apakah kisahmu seperti saya , Yang dulu merasa minder dan sering sakit-sakitan karena badan kamu kurus kering ?


- Apakah kamu Ingin Menambah Berat badan antara 5 sampai 10 kg agar badanmu terlihat lebih berisi dan penampilanmu lebih menawan dan mempesona ketimbang saat masih kurus ?
.
.


Kamu tidak perlu bingung. Program Ramuan Gemuxologi adalah Jawaban untuk permasalahan kamu. Dan hebatnya Lagi, Gemuxologi sudah mendapat kepuasan Testimonial dari banyak orang-orang kurus dan yang ingin menggemukkan Badannya 

.
.
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
.
.

.
.
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
.
.
.
.

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
.
.
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
.
.
.
.

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
.
.
.\
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
.
.
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
.
.
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html



http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html

.
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html
.
Apakah Anda semakin Tidak SABAR 

Ingin Mengikuti Program Ramuan 


Menggemukkan Badan  

Sekarang...?

.
.
http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html

.
.
.
.

Inilah alasan Mengapa Program Ramuan Gemuxologi Lebih Unggul Dibanding Produk Lain.

.


KEHEBATAN GEMUXOLOGI : 


Memaksimalkan Penyerapan Nutrisi makanan yang kita makan

- Menjadikan pikiran lebih tenang , rilex dan mengontrol stres pikiran

Menenangkan maag ,sakit pencernaan, dan beberapa penyakit Asam lambung

- Kesehatan, kebugaran, dan energi melonjak 200% lebih baik dan PRIMA. Dibanding kondisi anda sebelumnya yang loyo, lemas, sakit-sakitan. 


Dan yang paling penting , Anda Masuk Group VIP Whats App member Seumur hidup dipandu sampai Berhasil Tambah Berat Badan.

.
.
.

Kelebihan Dari program Ramuan gemuxologi Mengapa Orang-orang kurus lebih memilih produk ini dibanding penggemuk Badan lain adalah :

http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.com/2016/01/metode-dasyat-menggemukkan-badan-5-kg_22.html



Berapa Harga Untuk 

GABUNG DI Program

  Menggemukkan DASYAT 

gemuxologi  INI?




Harga Paket Kuliah Gemuxologi  Saya bagi 2 paket
.


A. Paket standart :

Yang anda dapatkan dari paket Standart :


- Ebook Gemuxologi Senilai Rp 100.000 
   ( yang terkirim ke WA anda) 

- Membership masuk Group WA 
  Kuliah VIP Gemuxologi seumur hidup


- Konsultasi Lifetime .









Rp 250.000

Rp 129.000 
( Lebih Hemat 50%) 











.
.
.
B. Paket platinum :


Yang anda dapatkan dari paket Platinum :


- Ramuan Gemuxologi 2 kemasan ( yang dikonsumsi 2 bulan ) 

- Ebook Gemuxologi Senilai Rp 100.000    ( yang terkirim ke WA anda) 

- Membership masuk Group WA 
  Kuliah VIP Gemuxologi seumur hidup


- Konsultasi Lifetime .


Rp 350.000


Rp 250.000 ( harga sekarang )













Warning :

Program Ramuan GEMUXOLOGI Dikhususkan Untuk PRia dan Wanita Yang menginginkan Tranformasi Dasyat dari perubahan Tubuhnya menjadi 200 hingga 300% lebih berisi.
.
.

.
.
.


.
.
.
.
.
BIODATA :

Owner sekaligus Dosen "Kuliah Gemuxologi "

Sebelum berisi dan Kurus basah


Tinggi : 164 Cm 
Berat 47 Kg 



Sesudah Berisi dan Bahagiah


Tinggi : 164 Cm 

Berat 60 Kg 



Nama : Marisal Fahmi /MarsAoki

No Hape & What apps :0898 9939 207

Facebook : Maris Al Fahmi Mpc

.
.


.
.
Cara menambah berat badan 10 kg dalam 1 minggu
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara Gemukin Badan,Cara Menggemukkan Badan,Cara Menggemukkan Badan Secara Alami