Tips Menggemukkan Badan Dengan Cepat Dengan Pembersihan Lambung

Tips Menggemukkan Badan Dengan Cepat- Banyak yang mengira kalau menggemukkan badan itu cukup makan banyak dan istirahat atau tidur yang benar. Masalahnya , ada yang sudah merasa makan banyak tapi usaha selama 3 bulan bahkan bertahun-tahun makan banyak , badannya tetap segitu aja. Mungkin anda salah satu orang yang sudah saya sebut diatas. Makan banyak, tapi badan tidak ada perkembangan. Kenapa bisa demkian? Karena Gen atau tubuh kita belum beradaptasi dan rusak secara kesehatan.

Sebelum saya bahas masalah ini lebih lanjut, saya mau bercerita pada kalian....

Tahukah kalian saat saya masih tergolong kurus, sebenarnya problem utama saya bukan bentuk badan saya yang kecil saja. Melainkan ada penyakit-penyakit yang tidak saya sadari. Lucunya, penyakit ini juga diderita oleh para orang-orang kurus lainnya. Penyakit apa itu?

Sakit pada pencernaan. 
Ya benar. Ada pencernaan yang kurang sehat . Sehingga kemungkinan saat kita sudah merasa makan banyak, makanan yang kita telan tidak menyerap dengan baik, dan tidak sebatas itu saja. Saya bahkan pernah hampir mengalami sakit perut di jam-jam tertentu. Biasa malam diatas jam 9, perut saya sakit. Bukan karena lapar. tapi memang sakit. Setrelah saya selediki dan riset mendalam, di tubuh saya bermasalah dengan lambung. Riset saya tidak sebatas itu saja. Hampir benar rata-rata 15 % orang dari ratusan member gemuxologi  juga awalnya mengalami masalah serupa. Yaitu sakit pada lambung yang berimbas pada perut mereka.


Tips Menggemukkan Badan Dengan Cepat Dengan Membersihkan Lambung.

Saya menyebutnya sebagai RACUN LAMBUNG.
Orang kurus, tidak menyadari bahwa hampir dari mereka , di lambungnya lengket zat-zat pengawet yang berefek pada kesakitan. Racun lambung ini terjadi Karena hal-hal yang kita lakukan sendiri.

Penyebab-penyebabnya :

- Makan cemilan seperti chiki, coklat, minuman bersoda, jajanan kaki lima, yang dilakukan selama bertahun-tahun tapi belum pernah melakukan detoksinasi tubuh.

- Stres pikiran. Tidak ada yang tahu jika stres pikiran efek ngerinya menyambar lambung, energi, dan stamina manusia.

- Memiliki penyakit maag turunan.

-Dan penyebab-penyebab lain.

Tips Menggemukkan Badan Dengan Cepat  Dengan mengubah pola makan.

Sebelum menjalankan Tips menggemukkan badan, terlebih dahulu sehatkan lambung. Ini apabila anda benar-benar memiliki masalah [ada kesehatan lambung anda.
Caranya cukup sederhana.

- Puasa 3 hari berturut-turut selama 12 jam penuh

Puasa disini adalah puasa makan. tapi tetap bisa minum. Kenapa puasa ini sangat bagus untuk menstabilkan lambung? Ada beberapa faktor , salah satunya, lambung membutuhkan istirahat. Karena selama ini .....

Bersambung........ 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Tips Menggemukkan badan Dengan Cepat